Index Berita
--
Indonesia Jangan Kehilangan Dua Ahli Mikroba Yang Diakui Dunia!

Jakarta, PINews.com -  Indonesia ternyata memiliki dua ahli mikroba yang salah satunya bahkan sudah terkenal untuk meningkatkan kesuburan tanah di Timur Tengah. Namun sayang, Prof Dr Ali Zum Mashar salah satu ahli itu sudah keburu sakit hati dengan pemerintah Indonesia sejak..

Mazzari ‘Muak’ Dengan Kepemimpinan Wasit

Jakarta, PINews.com - Pelatih Intermilan Walter Mazzari lagi-lagi dibuat berang dengan kepemimpinan wasit. Anak asuhnya gagal mendapatkan poin penuh setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Cagliari. Mazzari menilai kepemimpinan Carmine Russo sangat mempenngaruhi hasil dan tidak..

Matteo Renzi Jadi Perdana Menteri Termuda Dalam Sejarah Italia

Jakarta, PINews.com - Matteo Renzi resmi dilantik sebagai Perdana Menteri Italia bersama 16 menteri, sabtu, 22 Februari 2014. Pelantikan PM Italia ini merupakan yang termuda dalam sejarah Italia, diharapkan mampu membawa stabilitas politik yang sangat dibutuhkan negara ini. Renz..

Asyik, BBM Juga Akan Punya Sticker !

Jakarta, PINews.com - Genderang perang antar aplikasi chating atau messenger semakin menjadi apa lagi dengan ada kabar yang menyebutkan bahwa aplikasi BBM akan dilengkapi juga dengan fitur sticker layaknya aplikasi lain seperti Kakao Talk atau Line. Dilansir Phonearena, Blacberr..

Ini Penyebab Banjir di Jati Asih Versi Walikota Bekasi

Bekasi, PINews.com - Banjir setinggi 1-3 meter kembali terjadi di wilayah Jati Asih, Bekasi, tepatnya di Perumahan Pondok Gede Permai, Villa Nusa Indah, Pondok Mitra Lestari sejak Sabtu sore (22/2). Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengungkapkan penyebab banjir kali ini sama denga..

Apa Alasan Wayne Rooney Perpanjang Kontrak Dengan MU?

Jakarta, PINews.com - Meskipun timnya masih diselimuti masa-masa sulit, hal tersebut tidak menjadi penghalang Wayne Rooney untuk menandatangani kontrak baru dengan Manchester United. Sebenarnya tidak sedikit kalangan yang memprediksi Rooney akan tinggalkan MU pada akhir musim da..

Presiden Ukraina Akhirnya Turun Tahta

Jakarta, PINews.com - Setelah melalui desakan masyarakat dan berujung pada bentrokan yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir, akhirnya parlemen Ukraina memutuskan untuk memecat Presiden Viktor Yanukovych, pada hari Sabtu (22/02). Para wakil ketua parlemen juga memutuskan untu..

Hujan Hanya Sehari, Warga Bekasi Alami Banjir Terparah

Bekasi, PINews.com - Hujan mengguyur Jakarta dan wilayah disekitarnya termasuk Bekasi sejak Jumat (22/2) dini hari menyebabkan ketinggian air meningkat hampir diseluruh aliran sungai. Akibatnya beberapa wilayah kembali banjir salah satunya di wilayah pemukiman bantaran Kali Beka..

Longsor di Jayapura Sebabkan 12 Orang Tertimbun

Jayapura, PINews.com – Bencana alam masih belum reda melanda wiilayah Indonesia. Longsor mengakibatkan 12 orang diduga tertimbun akbat hujan deras yang menguyur kota Jayapura, sejak Sabtu (22/2) sekitar pukul 18.30 WIT. Dilansir dari kantor berita Antara, Kapolres Kota Jay..

Gudeg Jogja Yu Jum Tetap Menggeliat di Tengah Debu Vulkanis

Yogyakarta, PINews.com – Jika anda mengunjungi Yogyakarta belum lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner khas kota kertaon itu yakni Gudeg. Namun beberapa minggu terkahir anda mungkin mengira kuliner khas masyarakat Jawa ini tidak akan anda temukan akibat hujan debu vul..