Index Berita
--
Abu Vulkanis Gunung Kelud ‘Mampir’ di Sukabumi

Jakarta, PINews.com – Gunung Kelud yang meletus pada Kamis (13/2) sudah berangsur menurun aktifitasnya meskipun statusnya belum diturunkan alias masih Awas. Sebaran abu vulkanikpun terus meluas bahkan hingga ratusan kilometer dari gunung yang terletak di perbatasan Blitar d..

Hore, Bisa Telepon Gratis di BBM Android Versi 2.0 Terbaru !

Jakarta, PINews.com - Setelah dijanjikan akhirnya BlackBerry pada Jumat (14/2) merilis BlackBerry Messenger (BBM) versi 2.0 untuk Android, iPhone, dan perangkat BlackBerry, menepati janjinya menambahkan banyak fitur pada aplikasi perpesanan populer itu pada 2014. “Ketika u..

Abu Vulkanik Gunung Kelud Mencapai Bandung-Tasikmalaya Hingga NTB

Bandung, PINews.com - Sebaran abu vulkanik letusan Gunung Kelud kini telah meluas hingga ke Jawa Tengah seperti Magelang, Solo, Semarang hingga Provinsi Yogyakarta. Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menunjukkan bahwa abu vulkanik kini sudah tiba di Provinsi Jawa Barat..

Berang Bus Rusak, Ahok Akan Kembalikan Bus Yang Tidak Sesuai Spek

Jakarta, PINews.com - Rusak dan karatannya 5 unti bus transjakarta dan 10 Unit Bus Kota Terintegrasi Busway membuat geram Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok. Ahok tidak segan-segan akan memulangkan 15 unit bus ke PT Ankai Automobile China selaku..

Erupsi Kelud, 2 Warga Tewas Akibat Tertimpa Atap dan Tembok

Jakarta, PINews.com - Erupsi Gunung Kelud sudah menelan korban jiwa. Dua korban jiwa adalah warga kecamatan Ngantang, Malang, Jawa Timur. Menurut informasi keduanya meninggal akibat tertimpa atap rumah yang tidak kuat menahan abu vulkanik yang menghujani daerah itu. Adanya korba..

‘Diana’ Akan Menjadi Nama Anak Perempuan Kate Middleton

Jakarta, PINews.com – Masyarakat Inggris kembali dihebihkan dengan berita yang mengabarkan Kate Middleton yang kembali berbadan dua alias hamil anak kedua dengan Pangeran William. Rumor ini beredar ketika dirinya menghadiri acara amal di National Portrait Gallery, London, K..

BNPB : Letusan Besar dan Awan Panas Gunung Kelud HOAX !

Jakarta, PINews.com - Kabar meletusnya Gunung Kelud Kamis (13/2) tersebar begitu cepat melalui dunia maya dan media sosial. Hal tesebut memang positif, akan tetapi ada pihak yang tidak bertaggung jawab dan memanfaatkannya untuk menyebarkan berita bohong atau HOAX dan hanya membua..

Dampak Letusan Gunung Kelud Hingga Australia

Jakarta, PINews.com - Letusan Gunung Kelud yang terjadi pada Kamis (13/2) tidak ternyata tidak hanya berimbas di daerah sekitar gunung namun hingga ke mancanegara. Australia tidak ketinggalan terkena imbas meletusnya gunung yang terletak di perbatasan Blitar dan Kediri ini. Sep..

Putri Indonesia Berniat Perkenalkan Batik Mangrove di Miss Universe 2014

Surabaya, PINews.com - Setiap perhelatan Miss Universe perwakilan Indonesia memang kerap kali mengungdang perhatian dewan juri ajang kecantikan dunia itu karena keunikan budaya seperti baju daerah yang digunakan wakil Indonesia. Untuk itu pada pagelaran tahun ini Puteri Indonesi..

Flu Babi Akibatkan 44 Orang Meninggal di Mesir

Jakarta, PINews.com - Jumlah orang yang meninggal akibat flu babi di Mesir sejak awal Desember 2013 telah mencapai 44. Virus A/H1N1, yang dikenal sebagai "flu babi", telah "dikategorikan sebagai influenza musiman oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 2010", kata kata Juru Bi..