Index Berita
--
Lama Bersitegang, Iran Akhirnya Bekerjasama Dengan Amerika Serikat

Jakarta, PINews.com - Iran dan Amerika Serikat selama ini kita ketahui selalu berselisih dan selalu ada ketegangan diantara keuda negara, terlebih sejak adanya oengembangan teknologi nuklir di Iran. Lama bersitegang, Dua negara adidaya di kawasan yang berbeda ini akhirnya saling ..

PKB Minta Indonesia Tolak Rencana Pemindahan Makam Nabi

Jakarta, PINews.com – Umat Islam di dunia kembali diuji, baru-baru ini ada kabar menyembur keluar yang memberitakan bahwa akan ada pemindahan makam Nabi Muhammad SAW. Untuk memastikan dan mengklarifikasi kabar yang sangat sensitif ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan me..

PT Pertamina EP Kibarkan Merah Putih di Puncak Mahameru

Bunyu, PINews.com – PT Pertamina EP sukses menjejakan kakinya dan mengibarkan merah-putih di puncak tertinggi di pulau Jawa, uyakni puncak Mahameru, Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur. Melalui salah satu daerah operasinya yakni Asset 5 Bunyu Field, anak perusahaan dari PT ..

Investor Cemas, FIFA Selidiki Qatar Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Jakarta, PINews.com - Para investor di Qatar sepertinya harus menahan nafas, dan kas, bulan ini. Setidaknya hingga Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) merilis laporan penyelidikan atas proses undian Piala Dunia 2022 yang dimenangi negara Jazirah Arab itu. Panitia penyelengg..

Proyek Arun Selamatkan Industri Aceh

Jakarta, PINews.com – Sejumlah industri Aceh yang seolah mati suri  seperti Pupuk Iskandar Muda,  Asean Aceh Ferilizer (AAF),  Kertas Karf Aceh (KKA) dan Humpus  Aromatik dalam waktu dekat bisa  bangkit,  Selama ini perusahaan-perusahaan terseb..

Newmont Kembali Beroperasi

Jakarta, PINews.com – Alat berat segera berderak kelmbali di Batu Hijau Nusa Tenggaraa Barat, menyusul ditandatanganinya nota kesepahaman oleh  R. Sukhyar, Direktur Jenderal Mineral dan Batu Bara, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, dan Martiono Hadianto, Presi..

Ternyata Belatung Bermanfaat Untuk Pengobatan

Jakarta, PINews.com - Belatung selama ini dikenal sebagai binatang yang menjijikan. Namun siapa sangka binatang menjijikan ini ternyata memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit. Pasien di Kenya akan mulai mendapat terapi belatung hidup sebagai bagian dari pengobatan yang tela..

Mengerikan, Pulau Sampah Sangat Mengancam Ekosistem Laut

Jakarta, PINews.com - Sudah bukan rahasia umum bagaimana tercemarnya laut di planet bumi ini sudah semakin menjadi. Baru-baru ini bahkan sebuah studi menemukan wilayah baru tempat ‘pulau sampah’ mengapung di lautan. Pulau sampah yang biasa disebut Great Pacific ..

Ternyata Minum Kopi Lebih Berisiko Terkena Diabetes!

Jakarta, PINews.com - Jika selama ini anda berpikir minum kopi aman dari Diabetes, maka mulai saat ini buanglah jauh-jauh pemikiran tersebut. Karena justru kopi lebih berisiko dua kali lipat mwenimbulkan diabetes, jika dikonsumsi secara berlebihan. Baru-baru ini kenyataan terseb..

PT Pertamina EP Apresiasi Implementasi Pengamanan Objek Vital Nasional

Jakarta, PINews.com - PT Pertamina EP dukung penerapan optimalisasi penjagaan Objek Vital Nasional (Obvitnas) yang menaungi pengamanan terhadap asset – asset Negara, sekaligus mengapresiasi kunjungan Tim dari Kemenkopolhukam yang melakukan kunjungan ke salah satu lapangan P..