Index Berita
--
Wanita Ini Sukses Bisnis Kue Lapis Berawal dari Modal Rp 500.000

Jakarta -Rizka Wahyu Romadhona merupakan juara 1 Wirausaha Muda Mandiri pada tahun 2012. Wanita ini sukses menjalankan usaha Kue Lapis Bogor, yang ia rintis sejak 2011 lalu. Awalnya Rizka mendirikan usaha Kue Lapis Bogor hanya bermodal Rp 500.000. Usaha ini awalnya hany..

Jelang Imlek, Mal di Jakarta Gelar Program Khusus Tarik Pengunjung

Jakarta -Dua pekan menjelang perayaan imlek 31 Januari 2014, para pengelola pusat perbelanjaan (mal) di Jakarta mulai berbenah. Mereka mulai mendekorasi mal mereka, hingga menyiapkan program-program khusus untuk menarik pengunjung.Manager On Duty (MOD) Mal Pejaten Village (P..

Mourinho: Hazard Bisa Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

London - Kemajuan yang dipertontonkan oleh Eden Hazard pada musim ini mendapatkan pujian dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Mourinho yakin Hazard bisa mencapai level tertinggi pada masa mendatang.Ketika penyerang-penyerang Chelsea tak terlalu produktif, Hazard muncul sebag..

Ancelotti Yakin Seedorf Bakal Sukses Latih Milan

Madrid - Meski kaya pengalaman sebagai pemain sepakbola, tapi Clarence Seedorf masih nol terkait perkara melatih klub. Tapi eks pelatihnya di AC Milan, Carlo Ancelotti, yakin Seedorf bakal menuai sukses.Setelah memecat Massimiliano Allegri, Milan segera menunjuk pelatih baru..

Curah Hujan Tinggi, Ratusan Rumah di Semarang Mendadak Banjir

Semarang, - Beberapa wilayah di Kecamatan Tugu dan Ngaliyan Semarang terendam banjir. Ketinggian air sempat mencapai satu meter bahkan menutup akses jalan utama Semarang-Kendal.Daerah yang terendam air di Kecamatan Tugu antara lain Kelurahan Mangkang Wetan, Kelurahan Mangunh..

Suarez dan Sturridge Kembali, Liverpool Gilas Stoke City

- Kembali setelah menepi sekitar enam pekan, Daniel Sturridge langsung memperlihatkan aksi, memberikan assist dan mencetak gol seolah menunjukkan duat maut “SAS” (Suarez and Sturridge) kini telah kembali. Pada pertandingan di Britannia Stadium tadi malam (Minggu, 12/..

Kehl: Dortmund Kini Nyaris Mustahil Kejar Bayern

Dortmund - Kapten Borussia Dortmund Sebastian Kehl menilai selisih 12 poin antara timnya dengan pemuncak klasemen Bayern Munich tidaklah mudah dipangkas. Kehl pun mengindikasikan Dortmund kini cuma membidik posisi dua di bawah Bayern.Juara bertahan Bayern menjadi satu-satuny..

Ronaldo Raih Ballon d'Or

Pengumuman pesepakbola terbaik di dunia tahun 2013 sudah dilakukan. Hasilnya, Cristiano Ronaldo keluar sebagai pemenangnya. Pemain bintang Real Madrid dan tim nasional Portugal itu mengumpulkan 27,99 persen suara, mengalahkan Lionel Messi dengan 24,72 persen suara, dan Franck Rib..

Cederai Nasri, Yanga-Mbiwa Minta Maaf

Newcastle - Mapou Yanga-Mbiwa tak menyangka tekel yang dilakukannya akan membuat Samir Nasri mengalami cedera parah. Bek Newcastle United itu pun mengungkapkan permintaan maafnya. Tekel Yanga-Mbiwa membuat Nasri terkapar kesakitan ketika Newcastle dikalahkan Manchester City 0-2 d..

Umumkan Pensiun, Seedorf Segera Jadi Pelatih Baru Milan

"Milan? Kami akan bertemu lagi. Pengalaman 1,5 tahun di sini sudah membuat saya lebih dewasa dan akan banyak membantu langkah berikut saya, yakni sebagai pelatih Milan, yang mengontrak saya secara tepat dan elegan," paparnya."Saya berharap Brasil bisa tampil bagus di Piala Dunia ..