Index Berita
--
Moyes Akhiri Petualangannya di Old Trafford

Jakarta, PINews.com - Belum genap satu musim tangani Manchester United, David Moyes akhirnya mengakhiri petualangannya di Old Trafford. Pemecetan Moyes dikonfirmasi langsung oleh twiiter resmi MU. Manchester United mengumumkan bahwa David Moyes telah meninggalkan klub," tulis pe..

Century Pernah Meminta Bantuan Fasilitas Repo Aset ke Bank Indonesia

Jakarta, PINews.com - Mantan Direktur Utama Bank Century, Hermanus Hasan Muslim bersaksi dalam sidang lanjutan terdakwa dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik, Budi Mulya di Pengadilan Tipikor Jak..

Bank Century Sudah Wariskan SSB yang Sulit Dijual Sebelum Melebur.

Jakarta, PINews - Bank Century diketahui mewariskan masalah Surat-Surat Berharga (SSB) yang sulit dijual. Warisan itu sejak proses merger (peleburan) tiga bank, yakni Bank Danpac, Bank Piko, dan Bank CIC menjadi Bank Century. Hal tersebut terungkap saat Mantan Direktur Utama Ban..

Masa Koalisi Parpol Rupiah Tertekan

Jakarta, PINews.com - Nilai tukar rupiah kembali diuji kekuatannya memasuki pekan keempat di bulan April, Senin (21/4/2014). Rupiah diproyeksikan tertekan karena sentimen eksternal dan internal, khususnya penantian publik atas koalisi partai politik menjelang pemilihan Presiden R..

Warga Bali Beserta Turis Bersihkan Sampah Sepanjang Pantai Kuta

Bali, PINews.com – Sebanyak tiga ton sampah berhasil dikumpulkan oleh warga dan wisatawan, baik domestik maupun asing sepanjang Pantai Kuta, Legian, Seminyak, Jimbaran, dan Kedonganan, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (19/4/2014). Tak ketinggalan pula para komunitas pen..

JIS melarang Orang Tua Murid Lain Memberi Kesaksian?

Jakarta, PINews.com - Kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur di TK Jakarta International School (JIS) terus bergulir. Proses penyidikan terus berlanjut, dimana sampai saat ini dua pegawai kebersihan telah ditetapkan menjadi tersangka. Pihak sekolah pun saat meng..

Ukraina dan Rusia: Agama Mempersatukan, Politik Mengurai Berai

Jakarta, PINews.com - Sejak permulaan, imam memainkan peran dalam  demonstrasi-demonstrasi di Kyiv dan bagian-bagian lain Ukraina, seperti dikemukakan oleh  Profesor  Andrei  Zubob,  seorang ahli sejarah agama. "Para rohaniwan dari kelompok-kelompok yang..

Piala Soeratin Akan Bergulir Kembali

Jakarta, PINews.com - Sudah lama kita tidak mendengar Piala Soeratin yang sempat memberikan warna tersendiri bagi persepakbolaan Indonesia, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berencana menghidupkan kembali turnamen Piala Soeratin yang sempat vakum. Pada hari jadin..

Erupsi kecil di Gunung Merapi kembali terjadi

Yogyakarta, PINews.com - Erupsi kecil kembali terjadi di Gunung Merapi pada Minggu (20/4/2014) dinihari. Peristiwa tersebut terpicu karena adanya dua kali gempa tektonik yang terjadi pada hari Jumat kemarin (18/4/2014) malam lalu dengan kekuatan 5,6 SR. Suara gemuruh disertai lu..

Tingkatkan Pelayanan, Pertamina Perkuat Armada Kapal Tankernya

Jakarta, PINews.com - Untuk meningkatkan produksi serta pelayanannya, Pertamina siap mengoperasikan dua kapal tanker baru yang dipesan dari PT PAL Indonesia. Dua kapal tersebut bernama MT Pagerungan dan MT Pangkalan Brandan merupakan dua kapal pertama dari galangan domestik yang ..