Index Berita
--
Hasil Lengkap Beberapa Liga Eropa Semalam

Jakarta, PINews.com - Lanjutan beberapa kompetisi di Eropa malam tadi ditandai dengan kembali tumbangnya Manchester United di Old Trafford oleh seterunya Manchester City dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Selain dari liga Inggris, Liga Jerman juga kembali melanjutkan roda kompet..

Pendapatan Pertagas Melonjak 65%

Jakarta, PINews.com - Meskipun terus menerus diberitakan mengalami penurunan produksi namun Pertamina tahun lalau membukuhkan pendapatan tinggi bahkan mencapai rekor tertinggi dalam sejarah. Prestasi inipun diikuti salah satu anak perusahaan Pertamina yang bergerak dibidang gas, ..

Harapan Musnah, Ini Kondisi Keluarga Korban Saat Nasib MH370 Diumumkan

Beijing, PINews.com –“Kini kami sudah tidak punya harapan lagi”. Itu merupakan sedikit kata yang bisa disampaikan salah satu keluarga korban dari pesawat MH370 yang telah resmi dinyatakan hilang oleh pemerintah Malaysia. Hampir lebih dari dua pekan harapan akan..

Ini Pernyataan Resmi PM Malaysia Tentang Akhir Nasib MH370

Jakarta, PINews.com – setelah hamper dua pekan dilakukan pencaraian yang melibatkan sejumlah Negara. Akhirnya Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak Senin malam (24/3) menyampaikan kabar yang ditunggu-tunggu mengenai kepastian nasib pesawat Malaysia A..

Ikut Disadap, Huawei Kutuk NSA

Beijing,PINews.com - Perusahaan telekomunikasi China yang juga raksasa internet, Huawei, berang dan mengutuk Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat (NSA) setelah muncul laporan bahwa organisasi itu secara rahasia menyadap jejaring perusahaan tersebut selama bertahun-tahun. New ..

PNS, Buruh Pabrik dan Pengusaha Semarang Patungan Bantu Satinah

Semarang, PINews.com - Kepedulian pemerintah pusat kepada penyumbang devisa terbesar Negara yakni para TKI kembali dipertanyakan. Sartinah yang didakwa membunuh majikannya sudah diambang hukuman pancung, terhitung sembilan hari lagi akan dilakukan eksekusi. Dengan kondisi sepert..

Bahaya, 75 Persen Sungai di Indonesia Tercemar Berat

Bengkulu, PINews.com - Menteri Lingkungan Hidup Balthasar Kambuaya menyebutkan bahwa 75 sungai-sungai besar di Indonesia sudah tercemar berat dan 60 persen penyebabnya adalah limbah domestik. "Ada 75 persen sungai yang tercemar berat dari 57 sungai besar yang dipantau kualitasny..

'Surga' Belitung Tidak Hanya Laskar Pelangi

Jakarta,PINews.com - Pariwisata Pulau Belitung di Provinsi Bangka Belitung sangat identik dengan novel atau film Laskar Pelangi karena berkat film yang diputar tahun 2008 itu keindahan alam pulau yang terletak di sebelah timur Pulau Sumatera tersebut menjadi terkenal di seluruh n..

"Search and Destroy" The Stooges Ala THE SIGIT Pukau Penonton

Jakarta,PINews.com - The Super Insurgent Group Intemperance Talent (The SIGIT), satu dari sedikit band Asia yang pernah mencicipi panggung Whisky A Go Go dan juga pagelaran South by Southwest di Amerika Serikat , memukau penonton dengan membawakan lagu band legendaris Amerik..

Gilliran Turki 'Diserang' Amerika Karena Blokir Twitter

Jakarta, PINews.com - Amerika Serikat hampir selalu ada dalam setiap urusan negara lain di dunia, terutama jika urusan tersebut masih ada hubungan dengannya. Kebijakan pemerintah Turki yang melarang penggunaan situs jejaring sosial Twitter justru mendapat serangan dari AS. Juru ..