Index Berita
--
keyakinan Indra Sjafrie Membawa TImnas U-19 Berlaga di Piala Dunia

Jakarta, PINews.com - Keyakinan tinggi untuk berlaga di Piala Dunia ditunjukkan pelatih Timnas Garuda Jaya U-19 Indra Sjafrie. Menurutnya bermodalkan perencanaan yang baik dan optimisme tinggi serta kedisplinan dari pemain, dirinya yakin anak asuhnya akan mampu berlaga di gelaran..

Ketahanan Layar Iphone Jauh Dibawah Smartphone Android, Ini Data Lengkapnya

Jakarta, PINews.com - Dunia smartphone semakin hari terus bertambah kecanggihannya, hal itu semata-mata hanya untuk mendapatkan hati dari para konsumen. Beberapa hal yang terus ditingkatkan kecanggihannya diantaranya sistem kemanan, kecepatan akses internet, dan kualitas layar. U..

Kisah Pembunuhan Sadis Sara, Apa Benar Cinta Dibalik Semuanya?

Jakarta, PINews.com - Layaknya sebuah cerita dalam sebuah film, kisah percintaan ternyata benar-benar bisa membuat nyawa menjadi tidak ada artinya. Hal ini terbukti jelas dari kejadian memilukan yang menimpa seorang mahasiswi yang baru menginjak usia 19 tahun bernama Ade Sara Ang..

PMS Mengganggu Aktivitas ? Ini Tips Untuk Kurangi Dampaknya

Jakarta, PINews.com - Wanita kerap murung, merasa sakit pada bagian punggung, kembung, emosian, dan merasakan hal-hal tidak nyaman lainnya ketika `tamu bulanan` menghampirinya. Bahkan pada masa seperti itu biasanya ada mendapatkan complain dari orang-orang disekitar anda karena b..

Anggota DPR RI Bergaji Terbesar Keempat di Dunia, Prestasinya ?

Jakarta, PINews.com - Mungkin anda sudah biasa mendengar tentang besarnya gaji para anggota dewan, tapi tahukah anda gaji para wakil rakyat itu bahkan "sangat wah" karena totalnya mencapai 18 kali dari pendapatan per kapita penduduk Indonesia, dan kenyataan yang ada gaji tersebut..

Ini 10 'Surga' Wisata di Indonesia Yang Masih Perawan

Jakarta, PINews.com - Alam Indonesia begitu kaya dengan segala keindahannya. Sudah merupakan hal yang biasa jika banyak wisatawan bahkan dari luar negeri yang menyebutkan bahwa di Indonesia masih banyak terdapat 'surga' yang belum diketahui banyak oleh manusia. Anggapan tersebu..

Musim Belum Berakhir, Thohir Sudah Mulai Bangun Inter Untuk Musim Depan

Jakarta, PINews.com - Musim kompetisi 2013-2014 belum berakhir tapi Intermilan terus berbenah menyambut musim baru nanti. Setelah berhasil mendapatkan Nemanja Vidic yang sudah diumumkan pekan ini, Presiden Inter Erick Thohir berjanji perburuan pemain baru untuk musim depan tidak ..

Raul Gonzalez Akan Jadi ‘Pep Guardioa’ Versi Real Madrid

Jakarta, PINews.com - Salah satu legenda hidup Rela Madrid yang sekarang bermain untuk klub Qatar Al Sadd yakni Raul Gonzalez Blanco menyatakan untuk pension sebagai pemain dan akan beralih menjadi pelatih pada akhir musim ini. Seperti dilansir Football Espana, meskipun para pet..

Pelawak Jojon Tutup Usia

Jakarta, PINew.com - Berita duka cita kembali mewarnai dunia hiburan tanah air. Pagi ini (6/3) pelawak senior Djuhri Masdjan yang dikenal dengan nama Jojon tutup usia pada usia 66 tahun. Jojon sendiri sudah dirawat di rumah sakit Ramsey Premier , Jatinegara sejak senin. Menurut ..

Astaga, Pelaku Pembakaran Cagar Biosfer Riau Dilakukan 2.000 Warga Pendatang

Pekanbaru, PINews.com - Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan mengatakan ada sekitar 2.000 orang warga pendatang yang merambah dan menimbulkan kebakaran di Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu di Kabupaten Bengkalis dan Siak, Riau. Dalam kunjungannya ke Posko Satgas Tang..