Berita Terkini
Pipa Pertamina Terbakar Akibat Sabotase?

Subang, PINews.com - Pertamina mengeluarkan pernyataan resmi terkait kebakaran pipa di jalur Pantura yang menewaskan tiga orang warga dan empat orang mengalami luka-luka. Pertamina mengungkapkan terjadinya kebakaran pipa pengangkut Solar di jalur trunk line Mandalawangi, Kecamata..

Ini Kata Pertamina Terkait Kebakaran Pipa di Subang

Subang, PINews.com – Pertamina mengeluarkan pernyataan resmi terkait kebakaran pipa di jalur Pantura yang menewaskan tiga orang warga. Pertamina mengungkapkan terjadinya kebakaran pipa pengangkut Solar di jalur trunk line Mandalawangi, Kecamatan Sukasari, Subang dengan duga..

Pertamina Normalisasi Pasokan BBM Bersubsidi

Jakarta,PINews.com - Sesuai dengan arahan pemerintah, PT Pertamina (Persero) melakukan normalisasi pasokan BBM bersubsidi kepada masyarakat agar tidak terjadi potensi antrian yang berkepanjangan.   Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir mengataka..

Produksi Adaro Semester Pertama Catat Kenaikan 12 %

Jakarta, PINews.com - Saat perusahaan pertambangan lain mengurangi produksi karena menurunnya permintaan pasar dan tekanan harga yang tak kunjung membaik, Adaro terus memacu produksi. Pada semester I. Volume produksi  meningkat 12 %  menjadi 27,8 juta ton.  Pe..

Review Babak Pertama Turnamen Grand Slam AS Terbuka

Jakarta, PINews.com - Turnamen Grand Slam AS Terbuka yang merupakan Grand Slam AS Terbuka di Flushing Meadow, New York, tahun ini menyuguhkan beberapa kejutan di babak pertama. Salah satunya Juara lima kali Roger Federer yang mampu melewati hadangan pertama. Namun legen..

Pipa Pertamina Terbakar, 3 Orang Meninggal dan 4 lainnya Luka

Subang, PINews.com - Pipa milik PT Pertamina terbakar di jalur pantura di wilayah Sukamandi, Subang, Jawa Barat. Dari informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut cukup besar dan menimbulkan korban jiwa sebanyak 3 orang dan 4 lainnya mengalami luka-luka. Tiga korban meninggal yak..

Ini Reaksi PHE ONWJ Terkait Pembangunan Pelabuhan Cilamaya

Jakarta, PINews.com – PHE ONWJ yang melakukan eksplorasi dan produksi migas disekitar area pembangunan pelabihan Cilamaya mengaku was-was dengann recana pembangunan tersebut. Donna Priadi, Communication & Relations Manager PHE ONWJ memaparkan bahwa lapangan ONWJ merupak..

Iran : Palestina Sukses Membuat Israel "Bertekuk Lutut"

Teheran, PINews.com – Sekitar sebulan lebih sudah Israel membombardir wilayah Gaza, Palestina, memang tidak pantas membicarakan siapa pemenang, terlebih korban jiwa justru sebagian besar adalah rakyat sipil Palestina termasuk didalamnya orang tua dan anak-anak. Namun Iran m..

Si 'Harry Potter' Tolak Pacaran Dengan Bukan Artis

Los Angeles, PINews.com - Anda tentu masih ingat dengan Daniel Redcliffe, si Harry Potter penyihir cilik yang sekarang sudah beranjak dewasa. Lama tak terdengar namanya, kini berita Daniel muncul lagi tentang kehidupan asmaranya. Diberitakan bahwa Daniel Radcliffe hanya akan berk..

Gol Tunggal Sanchez Antar Arsenal ke Fase Grup Liga Champion

London, PINews.com - Pemain anyar Arsenal yang diboyong dari Barcelona, Alexis Sanchez menjadi bintang dan penentu yang mengantarkan anak asuh Arsene Wenger ke babak fase grup Liga Champion dalam lanjutan Play Off liga Champion melawan Besiktas (28/8). Laga berjalan seru dimana ..