Berita Terkini
Manajemen Kampus Disoroti, Narkoba Kembali Ditemukan di Unas

Jakarta, PINews.com - Pemberantasan Narkoba di Universitas Nasional, Jakarta belum juga usai. Bahkan siang ini (19/8) petugas BNN bersama pihak kepolisian dengan menggunakan bantuan anjing pelacak berhasil menemukan narkotika jenis ganja di gudang perpusatakaan yang berlokasi di ..

Sumur RDG - 56 PT Pertamina EP Jatibarang Field Sukses Cetak Produksi 1.000 BOPD

Majalengka, PINews.com - Produksi migas nasional terus digenjot guna memenuhi kebutuhan yang akhir-akhir ini tersu meningkat. salah satu perusahaan yang berhasil mecetak penambahan produski yakno PT Pertamina EP. Melalui Asset 3 Jatibarang Field, anak perusahaan Pertamina in..

Ini Kata Pertamina Terkait Pengunduran Diri Direktur Utamanya

Jakarta,PINews.com - PT Pertamina (Persero) secara resmi menyampaikan rencana pengunduran diri Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan per 1 Oktober 2014. Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir mengungkapkan pada 13 Agustus 2014, Karen Agustiawan telah m..

Bertepatan Kemerdekan RI ke 69, Jokowi Resmikan MRU PGN Waduk Pluit

Jakarta, PINews.com - Tepat di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69 tahun, hari ini PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) meresmikan fasilitas pengisian bahan bakar gas yakni Mobile Refueling Unit (MRU) di wilayah Waduk Pluit, Jakarta Utara...

Pertamina-MBA Business Research Center ITB Diresmikan

Bandung, PINews.com - PT Pertamina (Persero) meresmikan bantuan pembangunan Gedung Pertamina-MBA Business Research Center ITB senilai Rp5 miliar sebagai salah satu bentuk dukungan untuk menunjang pengembangan pengetahuan dan sekaligus persiapan sumber daya manusia handal menghada..

Sang Saka Merah putih berkibar di dasar laut Pulau Derawan

Berau, PINews.com - Semangat nasionalisme menyembul dari dasar laut Pulau Derawan, Berau Kalimantan Timur.  Bertepatan dengan perayaan 17 Agustus, 20 penyelam anggota Berau Coal Diving Club, mengibarkan sang saka bendera merah putih. Seperti halnya di darat, upacara pengibar..

Kemerdekaan Indonesia ke 69 dan Pertumbuhan Aset Bank BTN

Jakarta, PINews.com – Upacara peringatan HUT RI ke 69 dilaksanakan diberbagai penjuru Indonesia, takterkecuali berbagai institusi termsuk institusi perbankan. Salah satunya di Komplek Pertokoan Mall of Indonesia Jakarta yang diselenggarakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) C..

Virus Ebola Awalnya 'Disepelekan'

Jakarta, PINews.com - Untuk mengendalikan Wabah Ebola di Afrika barat, masih diperlukan waktu sekitar enam bulan, begitu dikatakan LSM pemenang Nobel Perdamaian, Dokter Lintas Batas atau Medecins Sans Frontieres (MSF). Berbicara di Jenewa, Swiss, Direktur MSF Joanne Lui menyeruk..

Terkait Kasus Narkoba di Unas, Dosen Hingga Menteri Pertanyakan Kinerja Rektorat

Jakarta, PINews.com - Terbongkarnya peredaran kasus Narkoba di institusi pendidikan yang menghebohkan masyarakat disoroti oleh Menteri Pendidikan M Nuh. Seperti diketahui, pada kamis dini hari (14/8) ditemukan narkoba jenis ganja seberat 5 Kg dan Sabu sebanyak 5 gram di dalam lin..

Mulai 17 Agustus Diberlakukan Uang Pecahan Rp 100.000 Baru

Jakarta, PINews.com - Bank Indonesia (BI) bersama Pemerintah Republik Indonesia mengumumkan, bahwa mulai 17 Agustus 2014 yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia, mengedarkan dan memberlakukan uang Rupiah kertas pecahan baru Rp100.000 Tahun Emi..