Berita Terkini
Korupsi Triliunan Terjadi di 2014, Negara Hanya Diganti 2%

Jakarta, PINews.com - Kerugian negara akibat tindakan korupsi selama semester I tahun 2014 mencapai Rp 3,863 Triliun. Kerugian tersebut merupakan akibat dari 185 kasus dari 210 kasus yang mencuat hingga pertengahan tahun ini. "Nilai kerugian negara yang timbul adalah sekitar Rp ..

Menteri Agama RI : Umat Islam Indonesia Jangan Terpengaruh ISIS

Jakarta, PINews.com - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) atau Negara Islam di Irak dan Suriah adalah kelompok radikal yang menggunakan kekerasan untuk memperjuangkan sesuatu yang diyakini. Ideologi ISIS, kata Lukman, ..

ISIS Adalah Teror Gaya Baru

Jakarta, PINews.com - Beberapa waktu belakangan ini umat Islam di dunia diresahkan oleh timbulnya sebuah pemahaman baru yang tibul di timur tengah, tepatnya di Iraq dan Suriah. Pemahaman itu timbul dalam bentuk organisasi yang dinamakan Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS). IS..

Pemerintah Indonesia Tegaskan Tidak Fasilitasi WNI Berjihad ke Palestina

Jakarta, PINews.com - Pembantaian yang dilakukan militer Israel terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza, menyulut simpati luar biasa dari masyarakat Indonesia yang ada di tanah air. Berbagai aks solidaritas dilakukan mulai dari penggalangan dana, berunjuk rasa, bahkan wacana untu..

Pertamina Resmi Batasi Penggunaan Solar dan Premium

Jakarta,PINews.com - Setelah melakukan pengkajian secara mendalam dan sempat menjadi wacana PT Pertamina (Persero ) sebagai salah satu badan usaha penyalur BBM bersubsidi, akan mulai mengimplementasikan pembatasan BBM bersubsidi, khususnya Solar mulai 1 Agustus 2014. Hal ini..

Kembalinya ‘Sang Legenda’ Walkman Sony

Tokyo, PINews.com - Anda pasti masih ingat dengan walkman. Salah satu pemutar musik paling terkenal di era 80-90an. Seiring dengan berjalannya waktu, walkman disisihkan oleh kehadiran mp3 player terutama iPod dari Apple. Namun Sony menjawab kehausan akan kualitas suara pada alat ..

Pemerintah Izinkan Guru PNS Mengajar di Sekolah Swasta

Jakarta, PINews.com - Sebanyak 3 (tiga) menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, masing-masing Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar, serta Menteri Agama (Menag) L..

Tengah Malam, Jalur Puncak Macet Total

Bogor, PINews.com - Kemacetan jalur menuju kawasan wisata puncak di Bogor, Jawa Barat, sudah biasa terjadi di hari liburan seperti libur lebaran ini, namun kemacetan yang terjadi sekarang ini sangat luar biasa dan sedikit diluar prediksi. Hingga Kamis dini hari (31/7) pukul 01.45..

Israel Kembali Bom Sekolah PBB, 20 Orang Tewas

Gaza, PINews.com - Hari raya Idul Fitri yang merupakan hari besar umat islam di Palestina dan seluruh dunia ternyata tidak menghentikan agresi Israel di jalur Gaza, Palestina. Sedikitnya 20 orang tewas dalam serangan terbaru Israel yang membom sekolah PBB di daerah Jabalia, pesis..

Kembali ke ‘Habitat’, Slank Siap Kembali Kritik Jokowi

Jakarta, PINews.com - Grup musik legendaris Slank menegaskan akan kembali ke ‘habitat’ nya menyuarakan suara rakyat dan berjuang melalui seni musik. Ini berarti Slank menarik diri dan menjaga jarak dengan Joko Widodo, Capres yang sudah dinyatakan memenangkan pemilu ol..