Berita Terkini
PDIP Mendapat Perlawanan Sengit dari Golkar dan Gerindra di Bekasi

Bekasi PINews.com - Sesuai dengan prediksi beberapa kalangan menjelang Pemilu, persaingan ketat ditunjukkan oleh PDIP, Golkar dan Gerindra dalam penghitungan suara hari ini (9/4). Seperti yang terpantau disejumlah TPS di Kota Bekasi, tiga partai tersebut terlibat kejar-kejaran pe..

Menjelang Hari Pencoblosan, Warga ‘Jual’ Suaranya Dengan Mencegat Caleg

Bekasi, PINews.com - Hari ini (9/4) Indonesia melaksanakan pesta demokrasi akbar lima tahunan Pemilihan Umum Legislatif serentak diseluruh daerah. beragam kontroersi tidak lepas dari penyelenggaraan pemilu kali ini seperti isu politik uang. Menjelang pencoblosan hari ini, modus ..

KPK Fasilitasi Tahanan KPK Nyoblos di TPS Khusus

Jakarta,PINews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memfasilitasi puluhan penghuni Rumah Tahanan (Rutan) KPK untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 9 April 2014 besok. Sampai saat ini, sudah ada 23 orang yang mendaftar untuk ikut serta memilih...

Basah Kehujanan, KPU Setrika Surat Suara

Kotabaru,PINews.com - Waktu yang semakin dekat menjelang hari H pencoblosan membuat segala cara dilakukan oleh panitia pemungutan suara untuk menjamin keberlangsungan Pemilu berjalan lancar. Bahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan terpaksa harus..

Pemilu di Depan Mata, Caleg Masih Hutang Atribut Kampanye

Jakarta, PINews.com - Pemilu di depan mata namun sejumlah caleg belum melunasi senjata mereka dalam berkampanye, yakni  umbul-umbul, spanduk, dan berabagai atribut kampanye lainnya. Beragam alasan para Caleg belum lunasi hutang didapati dari para pengusaha percetakan di kawa..

Boediono Yang Arahkan Century Layak Diberikan FPJP

Jakarta,PINews.com - Siti Chalimah Fadjrijah pernah menegaskan bahwa Bank Century layak diberikan fasilitas pendanaan jangka pendek (FPJP). Penegasan tersebut diketahui saat Siti masih menjabat sebagai Deputi Gubernur Bidang 6 Bank Indonesia (BI).Hal tersebut terungkap saat manta..

Ini Dampak Positif Jatuhnya Asteroid Yang Musnahkan Dinosaurus

Jakarta, PINews.com - Zaman Dinosaurus musnah saat asteroid menghantam bumi sekitar 65 juta tahun lalu. Akan tetapi dibalik bencana itu ternyata mendukung kehadiran komunitas ikan di terumbu karang masa kini.Meski luasnya kurang dari 0,01 persen dari permukaan bumi, terumbu karan..

Obat Kumur Bisa Sebabkan Kanker?

Jakarta, PINews.com - Apakah anda salah satu pengguna obat kumur? Jika iya maka anda harus lebih memperhatikan penggunaan obat kumur karena bisa meningkatkan risiko kanker. Apa sebabnya? Baru-baru ini para ilmuan menemukan fakta yang menyebutkan bahwa penggunaan obat kumur yang ..

FIFA Anggap Brasil Belum Siap Gelar Piala Dunia

Jakarta, PINews.com - Perhelatan akbar Piala Dunia Brasil 2014 sudah menghitung hari, namun sang tuan rumah dinilai FIFA masih belum siap menyelenggarakan pesta akbar sepakbola empat tahunan itu. Hal tersebut diamini sendiri oleh Sekretaris Jendral FIFA Jerome Valcke. Ia mengung..

Terkait Kasus Hambalang, KPK Panggil Manager Iklan Harian Rakyat Merdeka

Jakarta,PINews.com - Manager Iklan Harian Rakyat Merdeka, Heru Dwiatomko terseret kasus dugaan korupsi gratifikasi proses perencanaan proyek sport center Hambalang dan proyek lainnya. Pasalnya, yang bersangkutan menjadi salah satu pihak yang dipanggil penyidik KPK hari ini, Senin..