Berita Terkini
Perairan Indonesia Jadi Suaka Pari Mantan Terbesar di Dunia

Jakarta, PINews.com – Pengobatan tradisional Cina seringkali mengorbankan hewan-hewan langka yang dilindungi, bahkan hingga terancam kelestariannya. Tidak jarang pula hewan tersebut hidup di wilayah Indonesia dan diburu untuk dibawa keluar negeri untuk pengobatan dll. Sal..

Tidak Hanya Pesawat, Boeing Juga Produksi Ponsel Paling Aman di Dunia

Jakarta, PINews.com – Kita pasti sudah familiar dengan nama Boeing di dunia penerbangan sebagai salah satu prdusen burung besi terbesar di dunia. Tapi Boeing ternyata juga merambah bisnis telepon genggam atau ponsel. Sebuah ponsel pintar yang dirancang untuk menangani komu..

Risma Putuskan Tetap Menjadi Nahkoda Kota Surabaya

Surabaya, PINews.com - Setelah sebelumnya sempat ingin mundur, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya menyatakan, dirinya tidak akan mundur dari jabatannya karena dukungan dari masyarakat dan kalangan internal Pemerintah Kota Surabaya begitu kuat.  ”Saya akan bek..

Pemimpin Syiah Tewas Ditembak di Karachi

Islamabad, PINews.com - Pemimpin Syiah Allama Taqi Hadi Naqvi ditembak mati di kota pelabuhan Karachi, Kamis, kata polisi.Orang-orang bersenjata tak dikenal menembaki mobilnya ketika ia keluar dari kendaraan tersebut.Naqvi yang cedera segera dibawa ke Rumah Sakit Abbasi Shaheed, ..

Harga Tiket Mendaki Semeru Naik 200%

Jakarta, PINews.com - Tarif baru diberlakukan pihak Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) untuk Mendaki Gunung Semeru atau sekedar berkunjung ke TNBTS. Hal tersebut tertuang dalam draft final revisi Peraturan Perundangan Nomor 59 tentang PNBP&n..

Dua Siswi SD Dikeluarkan Karena Orangtuanya Pertanyakan Kejelasan BSM

Polewali Mandar, PINews.com - Dilaporkan duaorang siswi bersaudara SD 027 Polewali Mandar dikeluarkan dari sekolahnya lantaran orang tua mereka mempertanyakan dan memprotes pemotongan dana bantuan siswa miskin (BSM) yang dilakukan secara sepihak oleh sekolah. Hadiria dan Masda, ..

Keindahan Taman Nasional Ujung Kulon Bisa Dinikmati Wisatawan

Jakarta, PINews.com - Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK) Pandeglang, Banten terbuka bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke kawasan tersebut, dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan."Siapa pun boleh berkunjung ke kawasan TNUK, yang penting aturan yang ada dipatuhi demi kelesta..

Kasus Risma Bisa Dibawa ke Polisi

Surabaya, PINews.com – permasalahan yang membelit Wali Kota Surabaya Tri iRismaharini disarankan dibawa ke pihak Kepolisian. Hal itu disampaikan oleh tokoh masyarakat Surabaya Muhammad Faidzin menyarankan untuk melaporkan dugaan pemalsuan tanda tangan surat rekomendasi pen..

Ahok : Dari Awal Tidak Ada Niat Bangun Monorel

Jakarta, PINews.com – Pembangunan transportasi Monorel kembali menghadapi ancaman serius. Sama seperti sebelumnya masalah dana disinyalir menjadi ‘biang kerok’ tidak jelasnya kelanjutan proyek pembangunan moda transportasi massal yang diimpikan warga Jakarta. T..

Memalukan, Rapat Komisi II Kosong Melompong Ditinggal Anggota Dewan!

Jakarta, PINews.com - Sudah lumrah sepertinya para anggota DPR periode ini mangkir dari serangkaian rapat yang dapat menentukan nasib rakyat. Yaa, hari ini (27/2) sebenarnya sudah dijadwalkan adanya rapat komisi II yang berurusan dengan pemerintah daerah, otonomi daerah dan KPU ..