PHE ONWJ Capai rekor 15.621.625 Jam Kerja Tanpa Kecelakaan

Penulis: Rio Indrawan - Waktu: Rabu, 5 Februari 2014 - 14:57 PM
Credit by: Ilustrasi

Jakarta, PINews.com - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) dalam bidang kesehatan, keamanan, keselamatan dan lingkungan (HSSE).

“Pada tahun 2013, PHE ONWJ membukukan catatan 15.621.625 jam kerja tanpa kecelakaan” demikian tertulis dalam siaran pers PHE ONWJ.

PHE ONWJ sendiri sebelumnya telah sukses mendapatkan sertifikasi Manajemen Lingkungan ISO 14001 di seluruh station. Tidak ketinggalan dalam 3 tahun berturut-turut salah satu anak perusahaan Pertamina itu dinominasikan mendapatkan Proper Emas.

Selain itu, fasilitas offshore milik PHE ONWJ juga telah diakui oleh Direktorat Jendral Migas yang menerbitkan sertifikat kelayakan konstruksi anjungan lepas pantai pada 127 anjungan.

Executive VP/GM PHE ONWJ Jonly Sinulingga menegaskan bahwa perlu ada keseimbangan antara penigkatan produksi dengan kinerja keamanan dan keselamatan kerja.

“Banyaknya aktivitas untuk mendukung kelangsungan dan upaya peningkatan produksi migas harus diiringi dengan kinerja keamanan dan keselamatan kerja yang semakin baik,” tegas Jonly.

Editor: Rio Indrawan