Hore, Segera Hadir Drone Khusus Selfie Dari Samsung

Penulis: Indra - Waktu: Rabu, 29 Juli 2015 - 08:47 AM
Credit by: Drone selfie (Ubergizmo)

Jakarta, PINews.com - Selfie. Siapa yang tidak suka dengan aktifitas foto satu ini. Selfie sekarang ini adalah sebuah aktifitas yang wajib dilakukan dalam setiap kesempatan, baik itu sendiri atau bersama teman.

Jika sebelumnya selfie menggunakan tangan sendiri atau dengan alat tongkat yang dikenal dengan Tongsis, tidak lama lagi teknologi mutakhir yakni melakukan selfie dari angkasa akan bisa dilakukan oleh siapa pun.

Adalah Samsung, produsen Smartphone yang saat ini tengah mengembangkan drone yang diperuntukan khusus untuk selfie. Dilansir dari Ubergizmo, drone ini sendiri diberikan nama Project Selfie Camera Drone.

Penggunaan drone ini nantinya tidak jauh berbeda dengan drone saat ini. Bedanya, kamera yang digunakan bukanlah kamera khusus, melainkan smartphone yang kita miliki.

Perusahaan asal Korea Selatan ini memang sedang gencarnya mengembangkan berbabai teknologi di gadget terutama smartphone, karena itu jika sudah berhasil diluncurkan, drone selfie akan meantapkan Samsung sebagai produsen Smartphone papan atas. 

 

 

Editor: RI