Putus Cinta, Katy Perry Ubah Gaya Rambut

Penulis: Rio Indra - Waktu: Senin, 6 Maret 2017 - 15:30 PM
Credit by: Instagram

Jakarta, IPNews.com - Setiap orang punya cara tersendiri menghadapi putus cinta. Ada yang makan doyan ngemil cokelat atau menonton film romantis sambil sesenggukan. Tapi penyanyi cantik Katy Perry punya cara lain. Setelah hubungan dengan Orlando Bloom yang sudah berusia setauhun putus pekan lalu, dia memilih untuk mengubah potongan rambut menjadi jauh lebih pendek.

Penyanyi "Chained to the Rhytmn" itu mengunggah video di Instagram, Jumat, dengan judul "I WASN'T READY TILL (sic) NOW" yang memamerkan rambut barunya.

Saat tampil di iHeart Radio Awards, pembawa acara Elvis Duran mengomentari perhatian besar seputar gaya rambut Katy Perry.

"Yah, kalau mau ekstrem harusnya, halo! Saya sedang cari perhatian nih," gurau Katy Perry.

"Rambut bisa tumbuh lagi. Jujur saja saya pernah mengubah warna jadi platinum dan rambut jadi sangat rusak. Saya juga selalu ingin coba potongan pixie jadi saya bilang, 'Ayo potong'. Saya ingin mendefinisikan lagi apa itu feminin," imbuh Perry.

Ia mulai berkencan dengan Bloom pada Januari tahun lalu, perpisahan mereka diumumkan pekan lalu seperti dilansir NZ Herald.

Editor: HAR