Pertamina Lubricants Bagi-Bagi Takjil di 30 Titik

Penulis: Alamsyah - Waktu: Minggu, 11 Juni 2017 - 01:10 AM

Jakarta-PINews.com-  Untuk melengkapi kebahagiaan dan rasa kebersamaan di Bulan Ramadhan 1438 H tahun ini, Pertamina Lubricants - Sales Region III mengadakan berbagai kegiatan dan promo bagi konsumen setianya di area DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Melalui produk pelumas unggulanya, Sales Region III menjalankan program “Fastron Enduro Bagi-bagi Tak’jil” di lebih dari 30 titik meliputi SPBU COCO Pertamina dan pusat-pusat keramaian selama bulan Ramadhan.

 

Selain itu Pertamina Lubricants juga memberikan tiket mudik gratis bagi parap mekanik outlet Pertamina beserta keluarga. Ada pula kegiatan Direct Selling di 8 titik dengan harga spesial untuk persiapan mudik dengan diskon hingga 50% dan penggantian oli gratis.

 

Pertamina juga memberi kebahagian lain yaitu banyak promo berhadiah antara lain Enduro Berkah Ramadhan dengan gratis voucher KFC dan gratis Enduro Gear Matic untuk setiap pembelian Enduro Series selama bulan Ramadhan. Ditambah dengan promo Fastron “Siap- Siap Mudik Lebaran” dengan beli 3 gartis 1 mulai pada tanggal 3 - 24 Juni 2017. Selain itu masyarakat sudah dapat berburu Ketupat Enduro, paket toolkit pelumas Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro dan Enduro Express mulai tanggal 5 Juni – 20 Juni 2017.

 

Sales Region III Manager PT Pertamina Lubricants Abdul Hafid Rasjid mengatakan, “Program dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat. Kami juga ingin berbagi kebahagian di bulan Ramadhan kepada pelanggan setia produk pelumas Pertamina Lubricants, dan kegiatan dan program kami telah diterima dengan sangat positif.”

 

Selain itu, permintaan pelumas Pertamina pada bulan Ramadhan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hafid menambahkan, “Kami berterimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk terus memilih Pelumas Pertamina untuk menemani perjalanan panjang di momen menuju hari raya Idul Fitri. Dengan ini, kami juga menghimbau masyarakat untuk dapat mengecek kendaraan sebelum mudik, selalu antisipasi, dan yang perlu diperhatikan adalah penggantian pelumas agar kendaraan bekerja dengan maksimal.” Lanjutnya.

 

“Kami juga menganjurkan bagi masyarakat pemilik outlet-outlet, bengkel dan toko oli untuk membeli produk pelumas Pertamina baik Fastron, Enduro atau varian lain di Distributor Resmi Pertamina Lubricants melalui Contact Center Pertamina 1 500 000 karena kami pastikan produk kami asli dan berkualitas, sehingga kepercayaan konsumen terus terjaga.” Tutupnya.

Editor: