Madura United Masih Butuhkan Dane Milovanovic

Penulis: Rio Indrawan - Waktu: Senin, 14 Agustus 2017 - 10:37 AM
Credit by: twitter.com

Pamekasan, PINews.com  - Manajemen klub sepak bola Madura United FC memutuskan untuk memanggil kembali pemain asing asal Australia, Dane Milovanovic yang sebelumnya diputuskontrak karena sakit mental.

"Keputusan memanggil kembali Dane itu, dalam rapat terbatas antara Presiden Klub Madura United, Manajer dan Pelatih Madura United," ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, seperti dikutip Antaranews.com, Senin pagi.

Ia menjelaskan, rapat terbatas antara Presiden Klub, Manajer dan Pelatih Madura United FC itu digelar usai babak pertama pertandingan antara Madura United melawan Bali United, Minggu (13/8) malam.

Haruna menjelaskan, keputusan cepat itu dilakukan, karena proses pendaftaran pemain asing ditutup 13 Agustus 2017 pukul 24.00 WIB.

Dengan demikian, sambung Haruna, sebelum pukul 24.00 WIB, Minggu malam, Madura United menyatakan resmi akan kembali menerjunkan Dane.

"Teryata tidak harus menunggu tahun depan untuk kembali memanggil Dane. Hubungan antara Madura United dengan Dane mungkin tidak bisa dipisahkan," ujar Presiden Klub Achsanul Qosasi.

Ia menjelaskan, keputusan memanggil kembali Dane memang membawa dampak, salah satunya, Madura United tidak akan diperkuat pemain asing asia dalam beberapa minggu kedepan.

Sementara, Dane, juga butuh penyesuaian fisik lagi saat bergabung kembali dengan Madura United.

"Sementara ini, kami akan tetap memaksimalkan peran pemain yang sudah ada sampai Dane siap bertanding," ungkap Achsanul.

Dengan memanggil kembali Dane ini, Madura United terpaksa menyelesaikan kerjasama dengan pemain pengganti Dane, yakni Cameroon Watson.

Editor: HAR