Sebelas Tahun Berturut, JLL Menjadi Perusahaan Paling Beretika Bisnis

Penulis: L Hermawan - Waktu: Rabu, 28 Februari 2018 - 10:50 AM
Credit by: indiaretailing.com

Jakarta, PINews.com -  Jones Lang LaSalle Incorporated (NYSE: JLL) telah diakui oleh Ethisphere Institute sebagai salah satu dari 2018 World’s Most Ethical Companies. Penghargaan tersebut menyatakan, untuk  11 tahun berturut-turut, JLL memiliki prinsip-prinsip etika bisnis dan profesional yang kuat dan melekat pada nilai, budaya dan strategi  perusahaan serta interaksinya dengan klien, pelanggan, vendor dan karyawan. Ethisphere Institute adalah pemimpin global dalam menentukan dan memajukan standar praktik bisnis etis.

“Nilai-nilai seperti kerja tim, etika dan keunggulan adalah hal yang utama untuk semua hal yang kami lakukan di JLL. Bekerja dengan klien kami di seluruh dunia, kami memiliki tanggung jawab untuk memainkan peran dalam membangun hari esok yang lebih baik. Kami merasa bangga dan terhormat termasuk dalam daftar perusahaan paling beretika sedunia versi Ethisphere Institute untuk 11 tahun berturut-turut,” kata kata CEO JLL Christian Ulbrich.

JLL General Counsel dan Chief Ethics Officer Mark J Ohringer menambahkan reputasi integritas perusahaan  adalah sebuah kebanggaan yang signifikan di JLL. “Ini adalah prinsip JLL dari 250 tahun yang lalu dan akan terus menjadi pembeda untuk kami," tegasnya.

CEO Ethisphere Timothy Erblich menuturkan saat wacana di seluruh dunia berubah secara signifikan pada 2017, sebuah suara yang lebih kuat muncul. Perusahaan global yang beroperasi dengan peraturan hukum yang umum adalah daya masyarakat yang paling kuat saat ini untuk memperbaiki kondisi manusia.  “Tahun ini kami melihat perusahaan semakin banyak menemukan suaranya. Penghargaan World’s Most Ethical Companies khususnya terus menunjukkan cara kepemimpinan yang patut dicontoh. Saya mengucapkan selamat kepada semua karyawan di JLL karena telah diakui sebagai salah satu World’s Most Ethical Companies."

Klien dan organisasi pihak ketiga terus mengakui JLL secara global atas etika, corporate citizenship dan komitmennya untuk menjadi perusahaan pilihan. Penghargaan lain yang telah dikumpulkan JLL U.S. dan global di  tahun lalu termasuk Dow Jones Sustainability Index, Amerika Utara,,  LinkedIn Top Companies, Working Mother 100 Best Companies, Skor sempurna pada Human Rights Campaign Foundation’s Corporate Equality Index selama empat tahun berturut-turut, 2018 Military Friendly® Employer, Victory Media, dan BLACK ENTERPRISE's 2018 50 Perusahaan Terbaik untuk Diversity.

World’s Most Ethical Companies 2018 telah membuktikan bahwa beroperasi dengan integritas mengarah pada kinerja keuangan yang lebih baik. Penelitian telah membuktikan bahwa, ketika di indeks, perusahaan yang masuk dalam daftar World’s Most Ethical Companies mengungguli Indeks Cap Besar A.S. selama lima tahun sebesar 10,72% dan lebih dari tiga tahun sebesar 4,88%. Ethisphere mengacu pada hal ini sebagai Premi Etika. 

Editor: HAR