Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi Dr Lube

Penulis: Alamsyah - Waktu: Senin, 4 Maret 2019 - 15:47 PM

Jakarta-PINews.com,- PT Pertamina Lubricants perusahaan yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri secara domestik dan internasional, kembali meluncurkan sebuah program yang mempermudah para pengguna kendaraan di Indonesia untuk menemukan refernsi pelumas yang tepat sesuai kenadaraan mereka. Dr Lube, demikian nama program yang berbasis PWA (Progressive Web Application). Peluncuran aplikasi Dr Lube, berbarengan dengan penyelenggaraan festival musik jazz terbesar di dunia, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yang akan diselenggarakan pada 1,2 dan 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Dr.LUBE akan memberikan referensi oli dengan cara yang mudah dan instan. Melalui fitur utama aplikasi Dr.LUBE yaitu Mix & Match, cukup pilih jenis kendaraan, merk, varian dan tipe sesuai kendaraan Anda. Setelah klik Mix & Match, akan muncul hasil oli yang tepat untuk kendaraan Anda beserta detail keunggulan oli tersebut,” demikian menurut  Syafaat Jaluli, Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants,

Selain Mix & Match, Dr.LUBE juga menawarkan fitur Point, guna untuk mengumpulkan poin setelah melakukan Mix & Match. Point adalah program loyalti untuk pengguna Dr.LUBE. Apabila poin dikumpulkan, bisa memberi kesempatan untuk raffle point, dan memungkinkan pengguna untuk memenangkan banyak hadiah.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur News, untuk mempermudah pengguna mendapatkan berita seputar otomotif, oli maupun tentang Pertamina. Poin juga bisa didapatkan dengan membaca berita pada fitur tersebut.

Sementara terkait festival Jazz 2019, ini adalah keikutsertaan Pertamina Lubricants dalam festival tahunan yang sudah beberapa tahun belakangan ini diselenggarakan dan merupakan salah satu agenda perhelatan jazz dunia.

“Ini adalah untuk pertama kalinya kami berpartisipasi  dalam   acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival. Pertamina Lubricants  memiliki  komitmen  yang  kuat  untuk  terus  dekat  dengan  konsumen  pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Seperti yang akan kami lakukan di acara Java Jazz 2019 ini, kami mencoba mengusung tema Broadway Fastron Lounge café,’ tambah Syafaat lagi.

Hal ini lanjutnya, tidak lepas dari semakin banyaknya konsumen khususnya anak-anak muda pecinta musik jazz dan gaya hidupnya. Sebagai contoh banyaknya penikmat music jazz di café yang mereka lakukan di sela-sela kesibukan keseharian yang sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup orang-orang muda modern di perkotaan.

Pertamina Lubricants melalui produk Fastron mencoba menjadi bagian dari gaya hidup modern ini dengan pertamina Fastron Synthetic Oil yang merupakan salah satu merek pelumas anak bangsa yang sudah berkibar tidak hanya di Indonesia saja, tetapi di pasar Internasional.

“Momen perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2019 ini menjadi waktu yang tepat untuk   mengingatkan masyarakat Indonesia akan prestasi yang telah diraih anak bangsa. Melalui pelumas Fastron Synthetic Oil yang merupakan pelumas hasil karya anak bangsa yang telah diakui kualitas dan kehandalannya oleh dunia. Hal ini dibuktikan dengan ditunjuknya Pelumas Pertamina Fastron sebagai Technical Partner Lamborghini. Dan saat ini kami bangga telah menjadi bagian dari gaya hidup muda modern dengan menjadi bagian dari perhelatan music terbesar di dunia Java Jazz Festival 2019.” Ungkap Syafaat.

Editor: