Taylor Swift dan Album Barunya Diejek Musisi Country Amerika
Credit by: Ilustrasi Carrie Underwood dan Taylor Swift

Jakarta, PINews.com - Penyanyi cantik asal Amerika Serikat Taylor Swift karirnya sedang berada dipuncak dengan single terbarunya Shake it Off yang menjadi juara di berbagai tangga lagu dunia. Namun, hal tersebut tidak berarti bagi para penggiat musik beraliran country dalam ajang Country Music Association Awards 2014 Kami swaktu setempat (6/11).

Taylor diejek habis-habisan karena telah keluar dari jatidirinya sebagai musisi country. Seperti diketahui , musik bergenre country merupakan jalan bagi Taylor Swift hingga sampai menuju ketenaran seperti sekarang ini.

Album baru Taylor 1989 sukses menjadi album dengan penjualan terlaris dalam sepekan dalam 12 tahun terakhir, namun itu tidak menghentikan Brad Paisley dan Carrie Underwood yang menjadi pembawa acara mengejek habis-habisan Taylor Swift.

Seperti dilansir Mirror, dalam gurauannya Carrie menyatakan Amerika sedang terjangkit penyakit PPTSD-Postpartum Taylor Swift Disorder.

Ia juga menyarankan Taylor untuk membuat album pop bukan country. “Dia gadis 20 tahunan yang hidup di New York, kenapa tidak membuat album pop? Ia adalah fenomena dan bertalenta” kata Carrie.

Sebelumnya, Taylor Swift mengkui album terbarunya 1989 bermaterikan lagu-lagu yang berasal dari berbagai genre. Jadi tidak hanya pop ataupun country.

Editor: RI