Heboh, Ada Ritual Seks Di Gunung Kemukus Jawa Tengah?
Credit by: Salah satu aktifitas seks yang terjadi di Gunung Kemukus (SBSone)

Sragen, PINews.com - Indonesia kembali menjadi sorotan dunia asing dengan dugaan adanya ritual seks di Gunung Kemukus, Jawa Tengah. Gubernur Jawa Tengah , Ganjar Pranowo pun dilaporkan turun tangan untuk mencari kebenaran berita yang dimuat Patrick Abboud dari media SBS One.

Gunung Kemukus yang dijuluki Gunung Seks dalam pemberitaan itu digambarkan sebagai tempat berkumpulnya ribuan masyarakat untuk melakukan seks sebagai ritual untuk mendapatkan kekayaan dan nasib baik.

Wartawan Televisi SBS One ini mengungkapkan bahwa segala fasilitas melengkapi kebutuhan seks disana. Termasuk adanya  tiket masuk, klinik kesehatan, dan banyaknya pekerja seks komersial yang menjajakan dirinya untuk para pengunjung.

“Laki-laki sudah menikah, Istri yang selingkuh, pekerja pemerintahan, pekerja seks menjadi satu dalam ritual seks. Inilah yang terjadi di gunung Kemukus, Jawa Tengah, Indonesia” tulis SBS One.

Dihimpun dari berbagai sumber, Ganjar saat ini sedang berkoordinasi langsung dengan Pemkab Sragen agar kasus ini segera diselesaikan. (lihat video Gunung Kemukus)

Editor: RI