Wow Ini Hotel Bintang Lima Yang Dapat Berpindah Tempat
Credit by: Scandic Hotel (AP)

Stockholm, PINews.com - Hotel portable bernama Scandic To Go ini merupakan sebuah gagasan dari hotel Scandic yang berkeinginan untuk memberikan sebuah inovasi lebih dan semakin mengerti keinginan konsumennya melalui hotel yang bisa direquest letaknya ini.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat (12/12) Johan Michelson, Scandic Vice President of Brand and Products mengungkapkan ini merupakan kombinasi dua tren yang sedang dikerjakan. Yang pertama merupaka tren 'To-Go' dengan membuat Anda memilih sendiri kemana Anda akan pergi.

"Sedangkan yang kedua ialah tren 'pengalaman yang berbeda'. Orang-orang telah merasakan kamar hotel regular sudah tidak cukup lagi sehingga Scandic To-Go merupakan jawaban atas tren ini," tutup Michaelson.

Dari sudut lain, Eva Camel selaku Marketing Manager for Visit Stockholm mengatakan konsep ini merupakan sesuatu yang sangat unik, mereka (Scandic) ingin orang-orang membicarakannya, namun tentu saja ini sangat menarik.

"Hotel ini seperti caravan yang tak beroda, Anda bisa memutuskan ke mana Anda akan pergi. Saya melihat gambarnya dan nampaknya sangat bagus dan fantastis dengan memberikan Anda pilihan untuk di mana hendak tinggal dan bangun di pagi hari," tambah Camel.

Dengan tarif sekitar 220 poundsterling atau Rp5 juta per malam, Anda dapat menikmati tempat tidur ganda, tempat bersantai, kamar mandi dengan pancuran air, beranda, bahkan sarapan yang disajikan oleh para koki, anda juga Anda dapat memilih lokasi di mana Anda akan menginap.

Editor: RI