Ini Pemain Incaran Roberto Mancini Pada Bursa Transfer Paruh Musim
Credit by: Roberto Mancini (inter.it)

Milan, PINews.com - Jendela bursa transfer pemain musim dingin segera dibuka pada Januari 2015 mendatang. para klub raksasa pun mulai membidik nama-nama siapa saja yang cocok untuk membenahi permainan mereka di paruh musim ini.

Salah satu klub yang disinyalir akan aktid pada bursa tranfer kali ini adalah Internazionale Milan. Klub raksasa asal Italia ini gencar mengincar pemain terutama di sektor penyerangan.

Pelatih Inter Roberto Mancini diberikeleluasaan dalam bursa transfer kali ini. Menurut La Gazetta Dello Sport sangat menginginkan Alesio Cerci yang saat ini berstatus pemain Atletico. “ Cerci pemain penting, kuat dan saya dengar ingin bermain lagi di Italia. Namun mendapatkannya tentu tidak mudah. Kita butuh keberuntungan untuk mendapatkannya karena Atletico mungkin memiliki rencana lain terhadapnya,” kata Don Mancio.

Selain itu Inter juga masih dikatikan dengan Ezequiel Lavezzi yang sudah lama diincar klub asal kota Milan itu bahkan sebelum Mancini kembali menagani Inter menggantikan Walter Mazzari. Harga tinggi pastinya akan menjadi kendala Mancini untuk memboyong pemain berdarah Argentina yang saat ini masih memiliki kontrak bersama PSG.

Nama-nama lain yang diinginkan Mancini adalah para pemain muda yang memiliki kecepatan, sebut saja Mohamed Salah, Ivan Perisic serta gelandang Liverpool Lucas Leiva.

Sementara itu, para pengamat menilai Inter saat ini paling membutuhkan pemain disektor pertahanan, pasalnya pertahanan Inter dikenal sangat rapuh musim ini. Vidic yang didatangkan dari Manchester United pun belum tampil maksimal dan masih harus berkutat dengan cederanya. Kita tunggu saja menuver transfer bagaimana yang akan dilakukan Inter untuk mendapatkan pemain incarannya. 

Editor: RI