Kodak Segera Luncurkan Smartphone Berkamera Canggih
Credit by: Kodak Smartphone (Ist)

Jakarta, PINews.com - Dunia ponsel terutama yang saat sedang digandrungi yaitu smartphone memang sduah diauki menjelma menjadi bisnis yang sagat menggiurkan. Anda pasti tahu beberapa produsen alat teknologi yang pada awalnya bukanlah pemain dalam bidnag smartphone kini berubah haluan menjadi salahsatu pemain dalam dunia yang bergerak begitu cepat ini.

Senjata utama produsen smartphone dalam memasarkan produkny adalah kemampuan kamera yang mumpuni. Andapun sebagai pencinta smartphone sebentar lagi akan dibuat pusing untuk memilih smartphone mana yang ingin anda beli, pasalnya salahsatu produsen kamera terbesar di dunia, Kodak, sedang menyiapkan teknologi kameranya yang akan ditanamkan dalam sebuah ponsel. Menggiurkan bukan?

Memang sebelumnya kodak juga menanamkan teknologi kamera ke dalam ponsel macam Caterpillar, Ted Baker, dan JCB. Namaun itu semua adalah ponsel khusus yang harganya pun selangit. Proyek terbaru Kodak ini dijanjikan akan berharga ringan dan nyaman untuk dompet anda.

Phonearena melaporkan bahwa pihak Kodak menyiapkan dua handset yaitu tablet, dan kamera terhubung. Semua akan datang dengan fitur fotografi, manajemen, dan fitur berbagi (sharing) bersama dengan teman melalui manajemen perangkat lunak yang terbaik.

Sedikit bocoran yang dikutip dari Ubergizmo menyebutkan bahwa smartphone ini kemungkinan akan dibekali dengan sistem operasi yang digunakan yaitu Android terbaru serta dukungan jaringan 4G LTE.

Tapi anda harus bersabar dulu karena teknologi yang diprediksi akan menjadi idola ini akan baru ditampilkan di ajang CES pada Januari 2015.

Editor: RI