Mourinho Dukung Erick Thohir dan Walter Mazzari
Credit by: Istimewa

Jakarta, PINews.com – Salah satu pelatih tersukses  yang pernah menangani Inter Milan dengan meraih treble winner, Jose Mourinho terang-terangan masih menaruh hati kepada klub asal kota Milan itu.

Mou menyatakan dukungannya terhadap Inter dan Presiden barunya asal Indonesia Erick Thohir dengan meminta segenap pihak bersabar menanti kebangkitan Nerazzurri.

Pelatih asal Portugal itu juga menaruh keyakinan terhadap pelatih Inter Walter Mazzari yang menurutnya mampu mengangkat lagi Inter di puncak kejayaan. “Saya yakin Mazzarri butuh waktu dan dukungan dari klub dan fans mereka,” kata Mourinho seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

“Mari jujur, tak banyak pemain papan atas di skuad mereka untuk bisa menciptakan tim super dalam beberapa bulan saja. Tidak, itu butuh waktu dan keyakinan. Saya akan selalu menjadi Interisti. Saya rasa Mazzarri layak mendapat kepercayaan dan diberi waktu,” kata pelatih berusia 51 tahun itu.

Mourinho juga berkomentar soal akuisisi Inter dari Moratti ke Thohir. Mou bisa memahami langkah tersebut.

“Moratti sudah melakukan banyak hal untuk Inter. Dia layak mendapat hormat, bukan kritikan. Dia juga menantikan waktu untuk kembali ke timnya.”

“Inter saat ini berada di tangan yang benar. Saya pernah makan malam dengan Thohir di Jakarta, saya bisa bilang bahwa dia mewarisi hasrat terhadap Inter dari ayahnya. Intinya, saya minta mereka diberi waktu dan dukungan,” pungkas Mou.

Editor: Rio Indrawan