Kembali Dihukum FA, Mourinho : Ada Kampanye Melawan Chelsea
Credit by: Jose Mourinho (Ist)

London, PINews.com - Manajer anyar chelsea Jose Mourinho resmi mendapatkan hukuman dari Federasi Sepakbola Inggris (FA). Hukuman tersebut berupa denda dan peringatan resmi yang didapat atas komentarnya saat chelsea bertanding menghadapi Stoke City dan southampton di ajang Primer League Desember lalu.

Pria asal Protugal pun mencibir keputusan FA itu. "Ada kampanye melawan Chelsea. Saya tidak tahu mengapa ada kampanye ini dan saya tidak peduli. Semua orang tahu itu pinalti," ungkapnya seperti dikutip dari BBC.

Pelatih yang pernah sukses merebut treble winner bersama Inter seblumnya dijatuhi hukuman denda 25.000 pounds atau setara dengan Rp 476 juta karena dianggap telah melanggar aturan FA dalam hal komentar media.

Hukuman tersebut didapat setelah Mourinho mengkritik kebijakan wasit Anthony Taylor ketika memberikan kartu kuning kepada Cesc Fabregas karena dinilai sengaja melakukan diving saat dilanggar oleh Matt Targett di dalam kotak pinalty. Mou mengatakan ada 'kampanye' untuk mempengaruhi keputusan wasit.

Editor: RI