Ternyata, Beyonce Risih Jika Didekat Kanye West dan Kim Kardashian
Credit by: Beyonce, Jay Z, Kanye West dan Kim Kardashian (Ist)

Jakarta, PINews.com - Salah satu penyanyi wanita terbaik dalam dekade 10 tahun terakhir Beyonce ternyata mempunyai kekhawatiran dengan Kanye West dan istrinya Kim Kardashian. Beyonce merujuk pada beberapa tindakan Kanye saat penyelenggaraan Grammy Awards beberapa hari lalu.

Kanye sempat membuat lelucon dengan mendatangi Beck Hansen saat menerima penghargaan Album of The Year, kemudian mengumbar kemesraan dengan istrinya Kim di red carpet.

Dilansir music-news.com, Beyonce khawatir citra baik yang coca dibangunnya selama ini bersama dengan sumainya Jay-Z akan berpengaruh akibat adanya kedekatan Jay-Z dan Kanye.

“Beyonce kesal terhadap Jay Z yang membiarkan Kanye dan istrinya dekat dengan mereka, Beyonce dan timnya telah bekerja sangat keras untuk membuat citra yang tepat, sangat terkontrol dan teratur," kata sebuah sumber yang dekat dengan Beyonce.

Sementara itu, Kanye sendiri sebenarnya sangat mendukung Beyonce untuk memenangkan Grammy, karena setelah selesai acara ia berkomentar pedas tentang kemenangan Beck.

“Beck harus menghormati seni. Dia harusnya memberikan penghargaan itu kepada Beyonce," ungkap Kanye West.

Tapi ternyata tindakan ambil hati Beyonce dari Kanye itu tidak digubris sama sekali oleh penyanyi yang baru saja dikaruniai seorang anak ini.

Editor: RI