Asyik, Ada Es Krim Khusus Untuk Tingkatkan Gairah Seks Kaum Wanita
Credit by: Vice Cream (The Licktators)

London, PINews.com - Es krim tentu disenangi oleh hampir semua orang karena rasanya yang memang nikmat dan tentu bisa membuat kita ketagihan. Tidak hanya itu, semua anak sebagian besar akan merengek jika tidak diberikan es krim yang ada di depannya.

Tapi ada satu es krim yang sangat dianjurkan tidak diberikan kepada anak-anak, bahkan meskipun anak anda menangis. Pasalnya es krim satu ini dibuat khusus untuk para kaum wanita dewasa. Mengapa demikian?

Vice Cream adalah es krim yang dibuat khusus untuk kaum hawa dengan tujuan untuk meningkatkan gairah seks. Es krim dengan nama asli Viagra Ice Cream ini dikembangkan oleh pembuat es krim asal Inggris, Licktators.

Produk yang dijual secara terbatas dan bisa dipesan melalui sistem online ini berbahan dasar cokelat Ekuador, yang memiliki sifat afrodisiak atau peningkat gairah, dicampur dengan Lady Prelox, tanaman penambah gairah alami yang terbuat dari kulit pohon pinus maritim yang berasal dari Prancis dan mampu meningkatkan aliran darah ke organ intim dan dapat meningkatkan libido alias gairah seks perempuan.

"Bagi banyak wanita, makan es krim cokelat sudah merupakan pengalaman sensual," kata Whiplash dari Licktators, seperti dilansir dari Telegraph.

Jika anda kaum hawa benar-benar tidak sabar menunggu kehadiran es krim khusus ini pada pekan depan,maka anda bisa membeli Vice Cream juga tersedia di Soho Books dan restoran London. Anggota klub Le Peep Boutique juga bisa langsung mencicipi es krim ini.

Editor: RI