Ayo Coba “Imes”, Aplikasi Chatting Serba Bisa Buatan Indonesia
Credit by: Indonesia Messenger (Ist)

Jakarta, PINews.com - Jika selama ini anda mengenal aplikasi-aplikasi Messenger (chatting) keluaran luar negeri seperti BBM, WhatsApp ataupun Line, maka anda harus menceoba aplikasi chatting terbaru buatan anak negeri sendiri alias buatan Indonesia.

Indonesia Messenger atau yang akrab disebut Imes siap bersaing dengan aplikasi lainnya yang sudah eksis dunia. Aplikasi ini dijamin mampu melebihi aplikasi sejenis dari luar negeri karena memiliki berbagai keunggulan diantaranya, mampu mentransfer file yang berukuran 250 MB ke sesama pengguna. Luar biasa bukan?

Bahkan jika angota grup pada aplikasi lain terbatas hanya puluhan, Imes mampu menampung anggota dalam satu grup hingga 2.000 anggota. Aplikasi ini pun bisa dibilang serbaguna, karena tidak hanya layanan chatting yang ditawarkan melainkan juga layanan microblogging dan jaringan sosial media.

Aplikasi besutan PT Gobsindo Utama ini sudah bisa anda dapatkan dengan mengunduh secara gratis di Google Play Store. Namun, untuk sementara aplikasi ini hanya bisa digunakan khusus bagi smartphone berbasis Android.

Dalam peluncuran Imes di Jakarta (28/2), Managing Director PT Gobsindo Utama, Sonny J Tandean, mengungkapkan bahwa berbagai keunggulan yang ditawarkan Imes membuatnya optimis, aplikasi ini bisa diterima masyarakat Indonesia yang dikenal sebagai salah satu pengguna internet terbesar di dunia.

“Kami cukup optimistis produk kami ini dapat berbicara di kancah persaingan media sosial di Indonesia. Karena selain mengusung konsep nasionalisme, Imes juga memiliki banyak keunggulan yang konsumen tidak dapatkan dari platform sejenis," kata Sonny seperti dikutip dari kantor berita Antara.

Editor: RI