Harga Beras Naik, Mensos Khofifah : Bulan Ini SPA Untuk Raskin Harus Diterbitkan
Credit by: Mensos, Khofifah Indar Parawansa (Ist)

Gresik, PINews.com - Dalam rangka Penyerahan Raskin 2015 di Gresik, Khofifah menyerahkan beras Raskin secara simbolis kepada perwakilan warga Gresik di Kelurahan Bedilan, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. 

Selepas acara, Khofifah Indar Parawansa melanjutkan acara guna mengunjungi warga penerima program keluarga harapan (PKH). Khofifah berharap agar harga kenaikan beras yang kini menyerang dapat ditekan (penetrasi). 

Harapan lain dari Khofifah Indar Parawansa adalah pendistribusian beras raskin ini tepat sasaran dan dapat didistribusikan segera pada bulan Maret ini. "Oleh karena itu, diawal Maret ini segera mengirimkan Surat Perintah Alokasi (SPA) supaya bisa didistribusikan. Dan, semoga penerima raskin ada manfaatnya," ujar Khofifah.

Khofifah menyerahkan beras raskin secara simbolis kepada lima orang warga Gresik. Acara ini didampingi oleh Wakil Bupati Gresik H. Muhammad Qosim dan perwakilan dari Bulog. 

Selesai acara, Khofifah melanjutkan kegiatan yaitu mengunjungi pendistribusian tiga rumah warga yang menerima program Kementerian Sosial (Kemensos) yakni program keluarga harapan (PKH). 

Editor: RI