Ayo Siap-Siap Berburu Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2015
Credit by: Ilustrasi

Jakarta, PINews.com - Para traveler tanah air harus mempersiapkan diri “bertempur” memperebutkan kursi yang diobral oleh Garuda Indonesia. Maskapai berplat merah itu pada April mendatang akan menggelar pameran yang ditunggu-tunggu para petualang dalam negeri.

Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) akan digelar pada 3 April dan berlangsung selama tiga hari di Jakarta. Lalu apa saja penawaran menarik yang bisa dinikmati para traveler?

Untuk penerbangan domestik Garuda menyiapkan diskon 13%, sementara untuk Internasional lebih besar yakni 20%.

Promo Buy One Get 75% juga disiapkan untuk beberapa rute domestik di kelas bisnis. “Garuda Indonesia juga menyiapkan program 'Best Deal' dimana pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international," tambah Handayani, Direktur Komersial Garuda Indonesia di Jakarta (23/3).

Program andalan Happy Hour juga telah disiapkan Garuda. “Untuk kali ini pengunjung bisa membeli tiket penerbangan internasional dengan diskon hingga 80 persen. Program ini akan digelar dua kali setiap harinya, yakni pada pukul 10.00-12.00 dan 18.00-21.00” papar Handayani. Namun untuk program ini dikhususkan untuk penerbangan domestik.

Dengan adanya promo kali ini, Garuda yakin omset dari GITF 2015 diyakini akan meingkat sekitar 15% dibanding tahun lalu.

Editor: RI