Apple Larang Penggunaan Tongsis Di Konferensi Internasional
Credit by: WWDC 2015

Jakarta, PINews.com - Tidak selamanya Tongsis selalu dieluhkan dan dijadikan andalan untuk berselfie ria. Setidaknya inilah yang terjadi dalam sebuah pameran bergengsi internasional, di mana keberadaan Tongsis atau tongkat narsis dilarang keberadannya.

Aturan tersebut dikeluarkan oleh Apple sang pemrakarsa salahsatu konferensi developer paling ditunggu di dunia yakni Worldwide Developer Conference (WWDC).

“Anda tidak diperbolehkan menggunakan tongsis atau monopod serupa di Moscone West atau Yerba Buena Gardens (lokasi WWDC). Siapapun yang melanggar mungkin akan dikeluarkan dari WWDC," tulis sebuah aturan dari Apple seperti dilansir dari Business Insider.

Selain tongsis dan monopod, para tamu undangan juga dilarang keras membawa perlengkapan fotografi atau kamera profesional.

Event yang rencananya akan digelar pada 8-12 Juni 2015 memang menjadi ajang tersendiri bagi Apple untuk memperkenalkan produk iOS terbarunya.

Untuk itu pihak penyelengara tidak ingin adanya kebocoran informasi dari perhelatan yang akan diikuti para  developer dari seluruh dunia yang juga diperuntukan untuk memberikan ide terbaru untuk menyempurnakan iOS terbaru Apple. 

Editor: RI