Presiden PSG ‘Ngebet’ Datangkan Mega Bintang Ronaldo Dan Messi
Credit by: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Ist)

Paris, PINews.com - Klub raksasa Perancis, Paris Saint-German (PSG) memang arus diakui sudah menjelma menjadi raksasa sepakbola eropa, terutama saat klub kebanggaan kota Paris itu dimiliki oleh Nasser Al-Khelaifi.

Sederet pemain bintang pun didaratkan oleh sang taipan asal Timur Tengah guna membangun kedigdayaan sepakbola Perancis yang kerap kali kalah pamor dari klub-klub di liga Inggris, Jerman maupun Italia.

Baru-baru ini bahkan sang presiden mengeluarkan pernyataan cukup mengejutkan saat berbicara tentang kemungkinan mendatangkan Cristiano Ronaldo asal Real Madrid ataupun Lionel Messi sang icon Barcelona.

“Sangat realistis bagi kami untuk membeli pemain seperti Ronaldo dan Messi. Segalanya mungkin saja terjadi di klub ini,” kata Al-Khelaifi penuh percaya diri seperti dikutip dari Football Focus.

Ucapan Al-Khelaifi tentu saja bukan isapan jempol belaka. Kita tentu masih ingat bagaimana PSG dalam kurun waktu 3 tahun terakhir dihuni berbagai pemain top dunia yang sebelumnya adalah andalan di klub mereka terdahulu.

Ambisi Al-Khelaifi untuk mendatangkan mega bintang Ronaldo atau Messi didasari oleh keinginan kuatnya untuk melihat klub Paris meraih gelar juara Liga Champion yang hingga saat ini sejak kepemimpinannya di klub belum juga tercapai.

“Setiap tahun target kami adalah memenangkan Liga Champions dan kami sudah hampir mewujudkan ambisi itu” tutur Al-Khelaifi. 

Editor: RI