PT Pertamina EP Sosialisasikan Rencana Kegiatan Seismik
Credit by: Ilustrasi

Cirebon, PINews.com - PT Pertamina EP menjelaskan rencana kegiatan Seismik 3D Akasia Besar kepada sejumlah pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon di salah satu hotel Jalan Tuparev Kabupaten Cirebon, Rabu (24/6) sore.

Penjelasan yang dilakukan ialah seputar rencana teknis awal pelaksanaan kegiatan seismik yang dilakukan di wilayah Kabupaten Cirebon.

VP Exploration PT Pertamina EP, Indra Prasetya mengatakan kegiatan tersebut sudah yang kedua kali dilakukan. ‪“Sebelumnya di tahun 2014 kami juga melakukan sosialisasi yang sama tentang kegiatan Survey Seismik 3D Akasia Besar untuk wilayah Kabupaten Cirebon,” kata Indra dalam sambutannya di depan para tamu undangan seperti Bupati Cirebon dan jajarannya.

Lewat kegiatan tersebut, Indra berusaha meyakinkan pemerintah daerah selaku pemangku kebijakan di Kabupaten Cirebon terkait kegiatan seismik. Indra menjelaskan, kegiatan seismik merupakan upaya untuk mencari dan membuktikan ada tidaknya kandungan minyak dan gas bumi serta untuk mengembangkan lapangan minyak dan gas bumi yang sudah ada

Editor: RI