Bintang Atletico Madrid, Miranda Resmi Merapat Ke Inter Milan
Credit by: Miranda saat menjalani tes medis di Inter (inter.it)

Jakarta, PINews.com - Inter milan terus berbenah dalam menghadapi musim barunya. Setelah sukses mendatangkan gelandang Kondogbia, Inter kini resmi mendatangkan palang pintu Atletico Madrid, Joao Miranda De Souza.

Miranda adalah salahsatu kunci sukses Atletico dalam meraih gelar juara La liga pada musim 2013/2014. Pemain bertahan asal Brasil dibeli Inter dengan bandrol 10,6 juta euro.

Dalam situs resmi Inter, Miranda baru saja menjalani tes medis di kota Milan. “Miranda berada di Milan dan siap untuk menjalani tes medis dengan Inter," demikian pernyataan di akun Twitter resmi Inter Milan yang juga menampilkan foto Miranda, Selasa waktu Italia.

Pelatih Atletico Diego Simeone dikabarkan juga memiliki andil dalam kepindahan Miranda ke Guseppe Meazza. Simeone yang juga mantan pemain Inter meyakinkan Miranda untuk bisa membantu Inter menemukan kembali kejayaannya.

“Saya berbincang dengan (pelatih Diego) Simeone, dia mengatakan Inter adalah klub besar. Saya ingin tantangan baru, Inter memang tim besar, juga tantangan besar bagi saya," imbuh Miranda seperti dilansir dari Football Italia.

Miranda dikabarkan akan menjalani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Inter Milan. 

Editor: RI