Digoda Real Madrid, Mauro Icardi Berikrar Setia Kepada Inter
Credit by: Mauro Icardi (Inter.it)

Milan, PINews.com - Ujung tombak Intermilan Mauro Icardi benar-benar menjadi teladan bagi bintang muda yang sedang merintis karir. Ia dengan tegas menyatakan kesetiannya kepada Inter meskipun klub raksasa sekelas Real Madrid sangat menginginkannya untuk bermain di Barnebeu.

"Memang benar bahwa Real Madrid menginginkan saya," kata Icardi dilansir dari Football Italia.

Icardi meyakini Inter akan berbeda pada musim barunya nanti. Keyakinan tersebut lantaran pergerakan Inter di bursa transfer cukup menggeliat dengan tujuan meningkatkan kualitas skuadnya agar lebih bisa bersaing dan merebut kembali jatah berlaga di level eropa.

“Tapi saya diminta untuk tinggal di Inter Milan dan saya berniat untuk tetap di sini. Saya yakin tahun ini kami akan memiliki skuat yang hebat," kata striker yang sukses menjadi top scorer Liga Italia Seri A musim lalu.

Seperti diketahui Inter sukses mendatangkan Kondogbia, gelandang serba bisa dengan harga fantastis yang menjadikanya pemain termahal ketiga yang pernah diboyong La Beneamata.

Bahkan kabar terbaru Jovetic, penyerang Manchester City dipastikan bergabung bersama skuad Roberto Mancini dan akan segera melakukan tes medis di Kota Milan.

Pergerakan Inter di bursa transfer memang terbilang agresif. Presiden Inter Erick Thohir menjanjikan sang alenatore, Mancin kebebasan untuk memilih pemain yang diinginkannya guna membentuk tim ideal untuk menjadi penantang utama Juventus, Roma, Napoli maupuun Lazio yang rutin menghuni papan atas Liga Italia Seri A dalam beberapa tahun terakhir.

Editor: RI