Burgerkill Sukses Hentak Festival Metal Terbesar Dunia Di Jerman
Credit by: Burgerkill (noiseyouth.net)

Wacken, PINews.com - Jalur musik kembali menjadi jalan bagi para seniman tanah air mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia. Kali ini giliran Burgerkill yang unjuk gigi dengan tampil memukau di salah satu satu festival metal terbesar di dunia, Wacken Open Air 2015.

Pagelaran festival musik metal terbesar ini digelar setiap tahunnya sejak 1990 di Wacken, Jerman Utara pada akhir pekan lalu.

Tahun ini saja ada 80 band dari mancanegara naik pentas di tujuh panggung berbeda, termasuk Dream Theater dan Judas Priest.

Dilansir kantor berita Antara, penampilan Burgerkill memang ditunggu penggemarnya dari Jerman dan dari belahan dunia lain.

Para fans serta sautan berulang kali "we want more dan Burgerkill" dari sekitar 500 mania metal memberikan kehangatan dan semangat di tengah suhu di bawah 10 derajat Celcius. 

Band metal yang lahir pada 1995 ini bisa dibilang sudah cukup dikenal di dunia musik metal internasional. Pengakuan insan musik metal dunia ditunjukkan dengan suksesnya meraih penghargaan di ajang Golden Gods 2013 Metal Hammer di Inggris.

Setelah Jerman, Burgerkill direncanakan akan tampil di festival "Bloodstock Open Air", pada 6-9 Agustus 2015 di Inggris. 

Editor: RI