Gara-Gara Si Cantik Eva Carneiro, Mourinho “Diserang” Asosiasi Dokter Liga Inggris
Credit by: Eva Carneiro (Ist)

Jakarta, PINews.com - Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak membuat sensasi atau diserang pihak lain. Kali ini giliran Asosiasi Dokter Premier League yang menyerang The Special One. Asosiasi Dokter Inggris menyerang Mou lantaran manajer Chelsea itu memberikan sanksi keras kepada si tim dokter mereka si cantik Eva Carneiro.

Sanksi tersebut adalah buntut dari tindakan Eva yang masuk ke lapangan untuk merawat Eden Hazard yang kesakitan dalam partai Chelsea berhadapan dengan Swansea City yang berkesudahan imbang 2-2. Padahal menurut Mou, Chelsea sedang membutuhkan tenaga pemain agar bisa menekan Swansea di ujung laga.

Menurut Asosiasi Dokter, tindakan Eva sudah benar dan sesuai aturan jadi tidak sepantasnya memberikan kritikan bahka sanksi kepada Eva.

“Dokter Eva memiliki dukungan penuh dari rekannya di Asosiasi Dokter Premier League. Masalah ini juga menjadi perhatian besar saat Premier League dan Asosiasi Premier League yang sedang mengintensifkan upaya untuk menjaga kesejahteraan pemain. Staf medis jelas dipanggil oleh wasit pertandingan untuk memeriksa pemain. Menolak untuk masuk ke lapangan akan melanggar tugas perawatan dari tim medis untuk pasien mereka” tulis pernyataan Asosiasi Dokter Premier League.

Saat ini Eva sudah tidak diizinkan lagi berada di sisi lapangan saat Chelsea berlaga di pertandingan resmi, Ia dan Jon Fearn, Kepala Fisioterapis tim hanya bertugas saat para pemain Chelsea melakukan sesi latihan.

Editor: RI