Ayo Raih Promo Serba Rp 70.000 Ke Semua Jurusan Dari PT KAI
Credit by: Ilustrasi

Jakarta, PINews.com - Dalam rangka menyambut 70 tahun perjalanannya di industri Kereta Api Indonesia, PT KAI akan membagikan promo Rp 70.000 rupiah untuk 70.000 tempat duduk yang tersebar di 42 KA komersial baik eksekutif, bisnis, maupun ekonomi komersial di lintas selatan.

“Program promo yang bertajuk KAI Serba 70 ini digelar sebagai bentuk syukur perjalanan 70 tahun kereta api di Indonesia yang merayakan HUT ke-70 pada 28 September 2015,” kata Manajer Komunikasi Perusahaan PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 5 Purwokerto, Jawa Tengah Surono.

Promo yang berlaku ini Surono menambahkan, ditujukan untuk keberangkatan kereta pada 7-28 September dan akan dilayani oleh 19 KA lintas selatan jurusan Jakarta, Bandung, Semarang, dan sebaliknya.

14 KA lintas selatan jurusan Jakarta yang menyediakan tarif promo, yakni KA Argo Dwipangga, Argo Lawu, Gajayana, Bima, Taksaka, Purwojaya, Senja Utama Solo, Senja Utama Yogya, Fajar Utama, Sawunggalih, Bogowonto, Gajahwong, Jaka Tingkir, dan Krakatau.

Sementara untuk jurusan Bandung, lanjut dia, terdapat empat KA yang menyediakan tarif promo, yakni KA Argo Wilis, Turangga, Lodaya, Malabar, dan Mutiara Selatan serta KA Kamandaka jurusan Purwokerto-Semarang.

Tiket dengan tarif promo Rp70.000 itu dapat dipesan melalui loket stasiun, Contact Center 121, seluruh kanal eksternal, mobile application smartphone, KAI Access, dan internet reservation

Editor: RI