Ada Barrack Obama Sebagai “Hantu” di Film Son of God?
Credit by: Son of God (Istimewa)

Jakarta, PINews.com - Apa anda tahu film ‘”Son of God”? Yaa, film ini memang masih belum familiar, namun film horor ini menarik perhatian banyak kalangan karena terdapat pemeran hantu yang justru mirip Presiden Amerika Serikat Barrack Obama.

Sontak hal ini membuat banyak pihak ining melihat sepertiapa “hantu’ Obama. Namun sayang , hantu Obama belum sempat dilihat publik karena lebih dulu dihilangkan adegannya sebeblum film itu rilis.

"Dengan senang hati kami mengumumkan kepada Anda bahwa setan sudah di lantai ruang editing. Sekarang menjadi film tentang Yesus dan setan-setan tidak lagi masuk layar," kata Roma Downey yang memproduseri film ini bersama suaminya, Mark Burnett seperti dilansir Hollywood Reporter.

Film yang akan dirilis 20th Century Fox 28 Oktober nanti itu adalah versi layar lebar miniseri televisi "The Bible" yang menampilkan Mohamen Mehdi Ouazanni sebagai setan.

Setahun lalu para bloger iseng membandingkan karakter setan dalam miniseri "The Bible" dengan wajah Obama, lalu menyebar luas begitu saja.

Burnett, Downey dan History, yang mengudarakan tayangan ini menyatakan mendukung presiden dan mengecam mereka yang menghubung-hubungan karakter setan dengan Obama.

"Seorang membuat komentar bahwa aktor yang memerankan setan dimirip-miripkan dengan presiden kita, dan tiba-tiba media heboh," kata Downey. 

Editor: Rio Indrawan