Ini Komentar Pedas Fabregas Untuk Mourinho Usai Barca Kalahkan City
Credit by: Cesc Fabregas (Istimewa)

Jakarta, PINews.com – Barcelona berhasil pecundangi Manchester City di Etihad Stadium dengan skor cukup meyakinkan 0-2 (19/2). Kemengan ini menjadi ‘tamparan’ telak untuk berbagai pihak yang mengkritik permainan Barcelona yang dinilai jauh menurun ditangan Gerardo Martino.

Salah satu pihak yang mengkritik tajam Barca yakni Mourinho, yang menganggap Barcelona ditangan Martino belum bisa imbangi Barca di tangan Pep Guardiola.

Salah satu punggawa Barca, menjadi pemain Cesc Fabregas membalas komentar yang dikeluarkan oleh Jose Mourinho dan seluruh pihak yang sempat meragukan performa Barcelona. Ia meminta mereka untuk 'diam'.

"Kami ada puncak klasemen liga, kami mendapat hasil yang bagus malam ini, kami masuk ke final piala domestik, dan tidak ada yang lagi yang bisa anda minta dari kami. Mereka memberi kami banyak tekanan. Itulah yang membuat semua orang merasa tim ini spesial," tutur Fabregas pada ITV.

"Mungkin kami sudah membuktikan sesuatu malam ini dan kami melakukannya dengan hebat. Semua orang menyebut Barcelona tak sama seperti Barcelona, beberapa orang bahkan berbicara terlalu banyak dan seperti biasa, saya pikir mereka sekarang harus diam selama beberapa saat." Pungkasnya.

Dalam laga itu gol kemengan Barca dicetak pada babak kedua oleh Lionel Messi di menit 54 melalui titik putih dan Dani Alves menjelang pertandingan berakhir.

Editor: Rio Indrawan