Duet Maut Persib Jadi Perbincangan Media Montengro
Credit by: Vladimir Vujovic dan Ilija Spasojevic (bola)

Bandung, PINews.com - Meskipun vakum, sepakbola Indonesia masih dilirik oleh media asing. Seperti saat beberapa media Montengero menjadikan Persib Bandung sebagai Headline di pemberitaan mereka saat tim asal kota Bandung itu menjuarai Piala Presiden 2015.

Magnet terbesar media menjadikan Persib sebagai headline adalah dengan keberadaan Vladimir Vujovic dan Ilija Spasojevic.

Lewat akun Twitter-nya, Spaso mengunggah foto tampilan halaman 2 Majalah Arena tanggal 30 Oktober 2015 yang mengupas kisahnya bersama Persib di Piala Presiden 2015.

Dalam berita headline halaman 2 tersebut memuat foto yang memperlihatkan Spaso sedang memegang trofi Piala Presiden 2015 dengan latar belakang puluhan ribu bobotoh saat digelar pesta juara Piala Presiden di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Minggu 25 Oktober 2015.

Ini adalah tanda bahwa potensi sepakbola nasional masih belum mati. Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan perwakilan FIFA dan AFC diharapkan menghasilkan keputusan yang jelas untuk masa depan sepakbola Indonesia.

Editor: RI