Asyik, BBM Juga Akan Punya Sticker !
Credit by: Ilustrasi

Jakarta, PINews.com - Genderang perang antar aplikasi chating atau messenger semakin menjadi apa lagi dengan ada kabar yang menyebutkan bahwa aplikasi BBM akan dilengkapi juga dengan fitur sticker layaknya aplikasi lain seperti Kakao Talk atau Line.

Dilansir Phonearena, Blacberry dikabarkan siap mendatangkan fitur sticker dalam aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) miliknya. Sticker tersebut nantinya bisa dibeli secara langsung dari BBM Shop. Adapun desain stiker yang tersedia nantinya akan dibuat berdasarkan film ataupun acara favorit di televisi.

"Tak seperti emoticon, sticker adalah gambar yang lebih berani dan lebih indah yang bisa ditambahkan di obrolan Anda," tulis BlackBerry dalam sebuah posting blog.

Setiap paket akan berisi antara 20-25 sticker, sesuai dengan tema atau karakter kartun yang dibuat oleh BlackBerry, seperti "CosCat", "Gilbert's Tales", "Bubble Bot", dan lain-lain.

Perusahaan asal Kanada itu juga akan menyediakan pack sticker yang bisa didapatkan secara gratis. Pihak BlackBerry pun sudah memulai beta trial yang dilakukan secara terbatas untuk sticker serta BBM Shop tersebut. Namun saying tidak dijelaskan bagaimana bisa memperoleh trial tersebut.

Fitur stricker dimaksudkan sebagai salah satu pemasukan Blackberry, selain tentu saja pemasangan iklan yang baru saja diumumkan oleh Blacberry.

Editor: Rio Indrawan