Musim Belum Berakhir, Thohir Sudah Mulai Bangun Inter Untuk Musim Depan
Credit by: Erick Thohir bersama pemain Inter saat latihan (inter.it)

Jakarta, PINews.com - Musim kompetisi 2013-2014 belum berakhir tapi Intermilan terus berbenah menyambut musim baru nanti. Setelah berhasil mendapatkan Nemanja Vidic yang sudah diumumkan pekan ini, Presiden Inter Erick Thohir berjanji perburuan pemain baru untuk musim depan tidak akan berhenti.

Pengusaha asal Indonesia itu menegaskan komitmennya untuk merekrut beberapa pemain baru lagi untuk musim depan.

“Kami mungkin menambah beberapa pemain untuk musim depan. Kami sedang membangun tim untuk beberapa tahun ke depan,” kata Thohir kepada laman inter.it.

Thohir sejauh ini memang dikenal berambisi membangun Inter dengan bermaterikan pemain-pemain segar dengan usia sekitar 25-26 tahun, dengan dikombinasikan para pemain senior.

“Saya pikir kami perlu menciptakan stabilitas di tim tapi saya pikir musim depan rata-rata usia tim akan 26,5 tahun. Hal terpenting, seperti yang saya katakan, adalah menyeimbangkan usia dan posisi.” Katanya.

Di musim ini saja bisa kita lihat hanya tersisa sekitar empat pemain senior dimana usianya rata-rata diatas 26 tahun yang menjadi line up walter Mazzari.

Inter sendiri saat ini masih berjuang untuk memastikan dapat ikut berkompetisi di eropa musim depan dengan mengincar posisi lima besar.

Editor: Rio Indrawan