Marriott Ekspansi Besar-Besaran di Asia Pasifik
Credit by: marriott international

Jakarta, PINews.com - Segmen hotel Select-Service milik Marriott International Inc. (NASDAQ: MAR) tahun ini melakukan ekspansi besar di kawasan Asia Pasifik. Dengan tujuh merek hotel yang berbeda termasuk Fairfield by Marriott, Courtyard by Marriott, Four Points by Sheraton, Aloft, Moxy, Element and AC Hotels, hotel-hotel pada segmen Select-Service ini menjadi segmen dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik, di antara segmen hotel Marriott International lainnya.

Pertumbuhan cepat segmen Select-Service di Asia, memungkinkan wisatawan untuk merasakan kualitas pelayanan berstandar internasional dengan harga yang terjangkau, di beberapa daerah dan kota yang sedang tumbuh.

“Wisatawan akan memiliki pilihan yang lebih banyak di berbagai destinasi baru yang saat ini sedang bertumbuh, tanpa perlu berkompromi pada kualitas layanan yang menjadi standar Marriott International di seluruh dunia,” jelas Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer Asia-Pacific, Marriott International. “Segmen hotel Select-Service mengambil momentum di negara-negara yang menjadi pasar utama kami termasuk Tiongkok, India dan Indonesia. Juga, kami melihat adanya potensi yang kuat untuk melakukan ekspansi ke Korea Selatan, Australia, Jepang dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.”

Pertumbuhan signifikan ini, memperlihatkan bagaimana wisatawan dapat merasakan pengalaman berkesan, terlepas dari harga yang mereka bayarkan. Wisatawan dapat memilih untuk merasakan kenyamanan pada segmen hotel Classic Select saat menginap di hotel Fairfield, Courtyard dan Four Points. Atau, menginap di segmen hotel Distinctive Select yang mengutamakan passion setiap individu, mulai dari pertunjukan musik hingga fitur-fitur seru, sampai desain modern kontemporer, yang juga ramah lingkungan di Aloft, Moxy, Element dan AC Hotels,” jelas Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia-Pacific, Marriott International.

Dengan didukung oleh program loyalitas terbaik dikelasnya, yang menggabungkan Marriott Rewards, SPG dan Ritz-Carlton Rewards, tiap anggota akan mendapatkan keuntungan lebih, dengan menukarkan poin saat menginap di tiga puluh merek hotel Marriott International di seluruh dunia, dan juga kemudahan untuk mendapatkan akses terbaik ke berbagai pengalaman yang tak terlupakan.

Sementara itu, populer dikalangan pebisnis dan pelancong, Courtyard by Marriott telah meresmikan Courtyard by Marriott Changsha dan Courtyard by Marriott Tianjin pada musim panas kemarin, memperkuat portofolio hotel mereka di kota-kota kecil di Tiongkok, melalui pembukaan hotel di Zhengzhou, Shanghai dan Chengdu pada tahun 2018. Di Tiongkok, kini terdapat 19 hotel Courtyard, dengan 38 hotel lainnya dijadwalkan untuk segera dibuka.

Di daerah kesehatan Novena Singapura, pada Oktober 2017 telah dibuka Courtyard by Marriott Singapore Novena yang menjadi debut perdana merek hotel ini di Singapura. Courtyard siap untuk menjelajah negara-negara lain di Asia Tenggara dengan pembukaan Courtyard by Marriott Siem Reap Resort. Dijadwalkan untuk dibuka pada awal 2018, resor ini akan menjadi properti Courtyard perdana di Kamboja yang menghadirkan The Upper Deck, sebuah bar rooftop yang menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang indah di situs bersejarah yang dilindungi UNESCO, Angkor Wat. Debut perdana merek ini di Kamboja, akan segera diikuti dengan dibukanya Courtyard by Marriott Phnom Pehn pada paruh kedua tahun 2018. Courtyard by Marriott hotel di Nha Trang, Vietnam dan Yangon, Myanmar juga direncanakan untuk dibuka dalam jangka waktu lima tahun ke depan. Untuk wilayah Asia Pasifik, saat ini terdapat 46 hotel Courtyard yang telah dibuka dan 67 lainnya direncanakan untuk dibuka, menjadikan Courtyard sebagai mereka ketiga terbesar di Asia Pasifik.

 

Editor: HAR