Pacar Mick Jagger Tewas Tergantung di Apartemennya
Credit by: L'Wren Scott (Ist)

Jakarta, PINews.com - Kabar duka menyelimuti Mick Jagger vokalis grup band legendaries Rolling Stones. Kekasih Mick Jagger yakni L’Wren Scott ditemukan tewas tergantung di apartemennya di Manhattan, New York oleh managernya sendiri.

Dilansir News York Daily News, Sott yang juga merupakan seorang perancang model ternama tewas sekitar pukul 10.00 waktu setempat (17/3). Pihak kepolisian sendiri masih belum menyimpulkan penyebab pasti kematian Scott, pada pemeriksaan awal diketahui bahwa tidak ada luka hasil penyerangan di sekujur tubuhnya.

Scott sendiri menjalin kasih dengan Jagger sejak 2001 setelah Jagger berpisah dari istrinya. Melalui juru bicaranya, Mick Jagger menyatakan keterkejutannya. Juru bicaranya juga menggambarkan kondisi Mick Jagger yang sekarang sedang menjalani tur di Australia sangat  terkejut dan hancur. Dikabarkan juga Jagger langsung terbang ke New York.

Scott merupakan seorang perancang ternama, karena hasil karyanya juga sudah diakui dan digunakan oleh nama-nama tenar macam Sarah Jessica Parker, Angelina Jolie, Nicole Kidman bahkan ibu Negara Michele Obama juga pernah mengenakan busana rancangannya.

Kabar kematian perancang langganan Madonna dan Julia Roberts ini mengejutkan teman dan penggemarnya. Banyak yang tidak percaya, kalau Scott meninggal karena menggantung dirinya. "Semuanya sangat kaget, tidak ada tanda-tanda depresi, ini kejutan besar bagi semua orang," ujar teman dekat Scott.

Beberapa jam setelah kabar Scott meninggal menyeruak, Editor-in-Chief Vogue, Anna Wintour langsung menyampaikan duka cita melalui laman Vogue. "Aku sangat sedih dengan meninggalnya L'Wren Scott. L'Wren seorang yang perfeksionis, orang yang akan memberikan seluruhnya untuk menciptakan gaun yang indah, karakter yang kuat bergabung dengan gaya yang percaya diri dan kuat. Sebagai pribadi L'Wren selalu murah hati, baik dan menyenyangkan. Kita semua akan merindukannya," tulis Wintour

Editor: Rio Indrawan