Dengan Abraham Samad, Gerindra Yakin Bisa Ungguli Jokowi
Credit by: Abraham Samad (Ist)

Jakarta,PINews.com - Gerindra menegaskan tidak akan ciut menghadapi PDIP dengan Capresnya yang saat ini sedang naik daun yakni Joko Widodo (Jokowi). Dengan ditetapkannya Ketua KPK saat ini Abraham Samad sebagai Cawapres pendamping Prabowo Gerindra yakin mampu berbicara banyak di Pemilihan Presiden tahun ini.

Menurut Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra , Abraham Samad lebih baik dari Jokowi karena telah membuktikan kinerjanya di KPK.

“Yang dilakukan KPK dan Pak Samad  itu jauh lebih konkret, lebih jelas jejaknya," kata Fadli.

Langkah Samad dalam menghadapi persoalan dinilai Fadli lebih solutif. KPK telah berhasil membereskan satu per satu permasalahan korupsi di negeri ini.

"Dia lebih bisa menyelesaikan persoalan di depan mata," ujar Fadli.

Bursa calon  Presiden memang semakin panas setelah Jokowi akhirnya menerima mandat Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum PDIP untuk menjadi Capres dari partai moncong putih itu. Berbagai maneuver politikpun segera dilakukan partai-partai pesaing PDIP seperti halnya Gerindra yang begerak cepat merekrut Abraham Samad yang selama ini dinilai tegas dalam pemerantasan korupsi untuk menjadi pendamping Prabowo.

Editor: Rio Indrawan