Inter ‘Menggila’, Sampdoria Digasak 4 Gol Tanpa Balas
Credit by: Icardi mencetak 2 gol ke gawang Sampdoria (twitter.com)

Jakarta, PINews.com - Intermilan ‘menggila’ pada lanjutan liga Italia Seri A. menyambangi markas Sampdoria, Inter sukses menggasal il Samp 0-4. Bintang pada malam ini tentu saja Mauro Icardi yang berhasil mencetak dua gol.

Kemenangan telak Inter tidak terlepas dari kartu merahnya pemain Sampdoria Eder pada menit-menit awal babak pertama. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Inter, tepatnya pada menit ke 13, Icardi berhasil menceploskan bola ke gawang Sampdoria.

Sampdoria bukan tanpa peluang. Namun permainan apik Handanovoc menjaga gawangnya membuat skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Selanjutnya di babak kedua, La Beneamata terus menggempur Sampdoria, hasilnya Samuel berhasil menambah keunggulan yang dilanjutkan berturut-turut dengan Icardi dan Palacio.

Permainan Inter memang sedikit berbeda pada malam ini dengan tampil dominan. Pelatih Inter, Walter Mazzari memang mengubah strategi permainan dengan dengan memainkan Kovacic dan Hernanes sejak menit awal. Hasilnya permainan lini tengah Inter terlihat jauh lebih kreatif.

Hasil ini tentu membuat peluang Inter untuk berlaga di LIga Eropa musim depan tetap terjaga.  

 

 

Editor: Rio Indrawan