Hadapi Musim Baru, Inter Beli Pemain Baru dan Zanetti Masuk Manajemen Club
Credit by: Javier Zanetti (Sempreinter.com)

Jakarta, PINews.com - Legenda hidup Inter Milan sekaligus Kapten Inter Javier Zanetti menyatakan akan gantung sepatu pada akhir musim nanti. Namun pengabdian Zanettti kepada Inter akan terus berlanjut dari balik meja manajemen.

Posisi pemain yang sudah bersama Inter selama 19 tahun itu di tim manajemen Inter dipastikan langsung oleh Presiden Inter, Erick Thohir. “"Pertemuan dengan Zanetti sudah terjadi di beberapa bulan terakhir agar menyamakan visi. Diskusi sudah selesai dan dia bakal menjadi bagian dari manajemen," ujar Erick seperti dikutip Football Italia.

Dengan masih bergabungnya Zanetti bersama Inter beberapa tahun mendatang diharapkan dapat menularkan mental juara yang dimilikinya kepada para pemain muda yang sekarang mendominasi La Beneamata.

Selain mengharapkan pengaruh Zanetti untuk memompa performa Inter muim depan, tim asal kota Milan itu juga tengah mempersiapkan pembelian pemain baru. Dikabarkan bahwa Inter akan memboyong dua pemain untuk memperkuat skuad Mazzari.

"Anda harus memperbaiki pemasukan dan membuat klub sehat, setelah itu Anda bisa belanja. Media yang gadang-gadang calon pemain baru Inter Milan, bukan saya ! Saya hanya akan mengumumkan nama pemain ketika mereka selesai dikontrak," tegas pengusaha asal Indonesia itu.

Belakangan ini Inter memang dikaitkan dengan beberapa nama, terutama dari Liga Inggris seperti Edin Dzeko. Ia diharapkan bisa menggantikan posisi Diego Milito yang kemungkinan besar akan pulang kampung ke Argentina.

Editor: Rio Indrawan