Pemain Barcelona : Era Barcelona Sudah Berakhir
Credit by: Javier Mascherano (Ist)

Jakarta, PINews.com - Kegagalan Barcelona disemua ajang kompetisi pada musim ini mendorong pemain Barca seperti Javier Mascherona mendesak klubnya untuk membuat perubahan, pemain asal Argentina itu menilai musim ini sebagai pertanda bahwa era Barcelona telah berakhir.

"Sebuah siklus telah berakhir, dan kita harus membuat perubahan. Klub ini harus membuat keputusan dan membangun tim yang kreatif serta kompetitif. Sebuah era yang unik telah berakhir. Itulah mengapa semuanya terasa menyakitkan, karena anda tidak ingin sesuatu yang bagus berakhir," tutur Mascherano pada situs resmi klub.

Menurut Mascherano dengan segudang pemain berkelas yang dimiliki Barca tidak lantas membuat filosofi permainan diubah, karena menurutnya Barcelona adalah pencipta filosofi permainan sepakbola baru di dunia.

"Klub ini sudah mengubah pandangan dunia dengan cara mereka bermain, dan untuk itulah kami tidak harus mengubahnya," tutupnya.

Tim Catalan gagal disemua ajang pada musim 2013/2014, mulai dari La Liga, Copa Del Rey hingga Liga Champion. Hal ini membuat pelatih Tata Martino harus hengkang dari kursi pelatih Barcelona.



Editor: Rio Indrawan