Slank Merapat ke Jokowi-JK, Konser Sukarela Siap Digelar
Credit by: Personel band Slank, Abdee Negara, Bimbim, dan Ivanka, hadir dalam acara sarapan bareng di kediaman Calon Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla atau JK, di Jalan Brawijaya No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014). (Kompas)

Jakarta, PINews.com - Peta persebaran kekuatan kedua kubu yang bersaing untuk Pilpres 9 Juli nanti makin memanas. Berbagai kelompok masyarakat mneyataka dan mendeklarasikan dukungannya kepada masing-masing pasangan.

Hari ini (2/6) secararesmi salah satu grup band papan atas Indonesia menyatakan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK. Dipastikan kubu Jokowi-JK sangat diuntungkan dengan bergabungnya Slank yang dikenal memiliki basis pendukung yang cukup besar di tanah air.

Slank pun memastikan dukungan terhadap Jokowi – JK dengan berniat menggelar sebuah konser sukarela.  “Maunya genjreng sebelum itu (Pilpres). Jadi, kami lakukan sebelum revolusi mental. Terus, setelahnya, pas Pak Jokowi dan Pak JK dilantik Oktober (2014), kami genjreng lagi," ucap Bimbim, drummer Slank saat selesai sarapan bersama di kediaman JK, Jalan Brawijaya No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/6).

“Oh ya, kami akan atur konser. Konser sukarela tentunya," kata JK.

"Ya, maunya di GBK (Gelora Bung Karno, Jakarta) ya. Tapi, sayang, enggak dapat izin," ujar Bimbim. 

"Kami nanti atur lagi waktunya," kata Ivanka.

Editor: Rio Indrawan